Selasa, 01 Januari 2013

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN PADA ANAK ANAK DAN REMAJA

Cara Diet Anak Remaja I Paket Diet Herbalife Sebulan I Tips Sukses Diet Remaja SMP SMA I Turun 5kg Sebulan I Harga Herbalife Diet


Cara Menurunkan Berat Badan pada Anak anak dan Remaja

Bagi anda yang memiliki anak anak atau remaja yang kelebihan berat badan maka sebaiknya anda memperhatikan hal hal berikut sebelum memutuskan untuk menurunkan berat badan yang aman sehat dan tidak menggangu perkembangan fisik dan jiwanya.
1. Perhatikan asupan nutrisinya. Bagaimanapun juga anak anak dan remaja membutuhkan nutrisi cukup untuk tumbuh kembangnya agar tidak terganggu. Oleh karena itu pastikan bahwa produk penurun berat badan yang anda gunakan memenuhi unsur ini. Oleh karenanya hindari penggunaaan obat diet yang sembarangan. Konsultasikan ke dokter atau ahli gizi yang profesional dan benar benar faham mengenai anak anak dan remaja.
2. Buat perbandingan dengan dengan minimal 3 atau 5 produk yang dapat membantu menurunkan berat badan yang aman buat anak anak dan remaja. Kalau perlu tanyakan kepada orang yang benar benar faham mengenai hal ini.
3. Mintalah rekomendasi kepada teman, saudara atau keluarga mengenai produk penurun berat badan.
4. Stop kebiasaan ngemil pada anak anak, atur waktu makan dengan disiplin dan stop konsumsi susu tidak pada jamnya. Dengan demikian anak anak dan remaja tidak akan kelebihan kalori dan lemak.
5. cukupilah dengan multivitamin yang cukup dan seimbang agar nutrisi anak bisa terpenuhi.
cara diet herbalife buat remaja


 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi




Demikian sedikit tips cara menurunkan berat badan pada anak anak dan remaja. Semoga bisa bermanfaat.


Produk nutrisi herbalife adalah produk nutrisi yang dapat digunakan untuk proses turun berat badan yang aman untuk anak anak, remaja, orang tua, dewasa dan semua orang. Mengadung lebih dari 24 nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh.
Informasi dan pemesanan produk nutrisi dapat hubungi 081389411679 ; 081932985325
produk diet herbalife

herbalife diet


PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A: 2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat):
4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

cara diet herbalife

HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond. 

  • PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate. 
 
 
CARA MENURUNKAN BERAT BADAN 10 KG DALAM 2 BULAN,Pemilihan Menu Untuk Mengurangi 5 Kg Dlm Satu Bln,Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 20 Kg,Menaikan Berat Badan 10kg Dalam 1 Bulan,Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu 20 Kg,Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Sebulan.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...