Senin, 31 Desember 2012

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN NUTRISI SHAKE FORMULA 1 HERBALIFE,

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Herbalife I Herbalife Paket Diet Sebulan I Tips Turun Berat Badan Cepat I Aman Tanpa Efek Samping

Produk nutrisi herbalife atau disebut juga sebagai nutrisi shake formula 1 merupakan nutrisi kesehatan yang oleh banyak orang digunakan sebagai makanan diet sehari hari. Namun bagaimanakah cara menurunkan berat badan dengan nutrisi shake formula 1 herbalife ini?





Nutrisi shake formula 1 herbalife didesign untuk menjadi pengganti makanan kita sehari hari terutama pada pagi dan malam hari sebagai pengganti makanan dan bukan sebagai komplementer. Jadi sifatnya menggantikan makanan kita karena nutrisi shake formula 1 herbalife mengangung hanya 170 kalori persaji, jadi sangat rendah kalori namun mengandung lebih dari 24 nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh kita sehari hari untuk beraktivitas. Jadi akan ada pembakaran lemak dari proses anda beraktivitas sehari hari tubuh akan mengubah lemak menjadi energi dan terjadilah proses turun berat badan alias turunnya lemak dalam tubuh kita.
Banyak orang mengeluhkan karena ada pertanyaan apakah tidak lemas? pertanyaan orang yang dapat difahami karena lemak dan tidaknya itu bukan dari nutrisi shake formula 1 tetapi dari metabolisme tubuh kita. Artinya lemak yang dibakar oleh tubuh kita dan diubah menjadi energi itulah yang akan menjdi energi kita sehari hari, so jangan kawatir anda lemas karena cadangan lemak anda sangat banyak yang berarti candangan energi anda juga banyak.
Yang perlu diperhatikan adalah bahwa proses turun berat badan harus diimbangi dengan minum air putih minimal 2-3 liter sehari untuk melancarkan pembakaran lemak, membuang sisa pembakaran lemak dan menjadikan tubuh kita lebih sehat. Anda bisa tidak makan seminggu tetapi anda tidak akan kuat tanpa minum air sehari pun.
Ringkasnya, nutrisi shake formula 1 dapat dikonsumsi sebagai makanan diet oleh anak anak, remaja, dewasa dan ibu menyusui serta semua orang.








  *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Informasi dan konsultasi mengenai cara menurunkanberat badan dengan herbalife silahkan hubungi nomor 081389411679 atau 081932985325.


PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A: 2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat):
4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.

paket diet herbalife

HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond. 

  • PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate. 





INFO DAN PEMESANAN PRODUK HERBALIFE:

paket diet herbalife

Artikel Terkait

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...