Minggu, 08 September 2013

TIPS CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT I PRODUK HERBALIFE UNTUK MENGECILKAN PERUT BUNCIT

Mengatasi Obesitas, Cara Diet Tanpa Olahraga, Cara Mengecilkan Badan, Mengecilkan Perut Dengan Cepat, Mengatasi Perut Buncit, Cara Mengecilkan Perut Dan Paha, Diet Cepat Turunkan Berat Badan

Perut buncit adalah istilah untuk menggambarkan lemak berlebih yang terdapat di perut. Perut yang membuncit tidak memberi manfaat apa-apa pada kesehatan tubuh.

Sebagian besar perut buncit merupakan dampak dari berat badan yang berlebih, tapi ada juga penyebab lain, yaitu otot perut yang lemah, postur tubuh yang buruk, stres dan kelebihan hormon.

Perut buncit juga bisa menunjukkan adanya masalah gastrointestinal (pencernaan), seperti sembelit, sindrom iritasi usus, penyakit radang usus dan gastroparesis, yaitu jenis kerusakan saraf yang mempengaruhi perut.

Berikut beberapa makanan yang harus dihindari bila tak ingin perut membuncit:

1. Makanan gorengan
Makanan yang digoreng dapat memperlambat proses pencernaan sehingga membuat lemak menumpuk di dalam tubuh. Bila tidak ingin perut buncit, sebaiknya konsumsi lemak baik yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA).

Asam lemak ini bekerja melawan lemak visceral abdominal (lemak perut). Beberapa sumber dari asam lemak tak jenuh tunggal adalah minyak zaitun, minyak biji rami, minyak canola, minyak safflower, minyak kedelai, kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kenari, kacang pinus, pistachio, panggang biji labu dan biji bunga matahari), zaitun, alpukat dan dark chocolate.

2. Garam atau sodium
Garam, bumbu asin dan makanan olahan memiliki kandungan natrium yang tinggi. Asupan makanan asin dalam jumlah yang lebih besar dapat membuat perut membuncit, karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar sehingga menyebabkan retensi air.

3. Minuman berkarbonasi (soda)
Perut adalah titik tertinggi di mana gelembung cola dapat terakumulasi. Selain itu, banyak mengonsumsi minuman soda terutama yang terbuat dari gula buatan, tentunya tidak akan membuat perut rata. Senyawa yang terkandung didalamnya dapat diubah menjadi lemak lebih cepat dari yang dipikirkan, dan perut akan menjadi gudang dari lemak-lemak tersebut.

4. Makanan berkabohidrat sederhana
Karbohidrat sederhana dalam makanan dapat dikonversi menjadi lemak sangat cepat oleh tubuh. Jadi kurangilah porsi nasi, roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat sederhana. Sebagai gantinya, direkomendasikan untuk konsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks.

5. Makanan olahan dengan lemak trans
Lemak trans yang banyak terdapat pada makanan olahan merupakan makanan yang tidak sehat. Selain itu, lemak trans juga bisa membuat perut terlihat buncit.
  


 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Solusi sehat mengecilkan perut buncit dengan produk herbalife yaitu dengan mengganti sarapan atau makan pagi anda dan makan malam anda dengan makanan kesehatan herbalife. Perut bucit dan gendut pastilah tidak enak dipandang dan mengurangi penampilan anda, apalagi jika anda adalah wanita yang belum menikah atau sudah melahirkan. Masalah perut buncit dan perut gendut biasanya terjadi pada wanita setelah melahirkan, pria yang kurang olahraga, orang yang memiliki sakit maag dan sebagainya.

Solusi mengatasi perut buncit dan gendut paling ampuh adalah dengan Herbalife. Bagaimana Herbalife bekerja untuk mengecilkan perut buncit dan perut gendut anda? Produk Herbalife yang harus dikonsumsi adalah Shake Formula 1 atau makanan pengganti sarapan pagi dan makan malam anda.

Herbal Aloe Vera yaitu cairan pembersih saluran pencernaan atau usus yang bekerja mempercepat proses mengatasi masalah perut buncit dan gendut.

Fiber and Herbs Tablet yaitu tablet serat alami dari herbal pilihan untuik melancarkan proses pembuangan lemak dan melancarkan bab kita agar lancar dan sehat. 

Cell U Loss atau tablet penghancur lemak dan selulit, agar pada saat proses mengecilkan perut kulit menjadi kencang dan tidak keriput. Cell U Loss juga bekerja untuk menghilangkan selulit yaitu lemak yang menggumpal dibawab permukaan kulit, juga mengandung vitamin C dan mineral Potasium yang sangat baik untuk syaraf dan jantung anda. 

Lipo Bond, yaitu pemblokir lemak yaitu mengikat lemak dan mengeluarkannya dari tubuh sebagai buangan. Juga mengandung Anti Oksidan untuk memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh (anti aging). 

Protein Powder, yaitu suplemen protein untuk mengendalikan rasa lapar dan kebutuhan akan energy. Jika anda orang yang tidak tahan lapar pada saat diet inilah suplemen yang sangat membantu dalam mengatasi rasa lapar anda, yang akan bertahan lama sampai masa makan siang dan makan malam anda tiba. Gunakan Protein Powder sebagai suplemen penahan rasa lapar anda. 

Thermojetic Herbal Concentrate, yaitu suplemen untuk membakar kalori dan kelebihan lemak dalam tubuh menjadi energy. Tubuh anda menjadi segar tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari. Sangat bagus untuk orang yang malas olahraga. Tetapi jika anda makan Herbalife dan disertai olahraga makan hasilnya bisa 40% lebih cepat. Thermojetic Tea ini juga membantu mengurangi kecanduan minum the dan kopi yang sehari-hari anda konsumsi. 

NRG tea juga meningkatkan stamina menjadi optimal, meningkatkan daya pikir dan konsentrasi.
 



Cara konsumsi produk herbalife untuk mengecilkan perut adalah:




Informasi produk herbalife untuk mengecilkan perut adalah:




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...