Senin, 23 September 2013

CARA MENGECILKAN PERUT, PAHA, BETIS DAN PANTAT I DIET MENGECILKAN TUBUH DENGAN HERBALIFE

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat I Cara Mengecilkan Perut Buncit Paha Betis Pantat Tanpa Olahraga I Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami I Cara Mengurangi Lemak Perut Paha Betis Lengan Dgn Cepat I Cara Mengecilkan Perut Buncit Dalam 1 Minggu I Tips Sukses Kecilkan Perut Buncit Setelah Melahirkan I Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Cepat

Tiap tiap orang memiliki keunikan dalam bentuk tubuh yang tidak sama alias tidak dimiliki secara sama oleh orang lain termasuk dalam ukuran tinggi badan dan berat badan. Hal ini berlaku juga bagi setiap orang akan kegemukan yang dialami. Ada orang yang badanya kurus tapi perutnya buncit, dan ada orang yang badannya ideal namun bagian paha, pantat, betis dan lengan jadi besar. Ada orang yang seluruh badannya gemuk, atau hanya besar di sekitar pantat.


Namun prinsipnya adalah sama, yaitu kegemukan (obesitas). Hal ini berarti bahwa untuk mencapai berat badan ideal atau menurunkan kelebihan lemak di bagian tertentu harus melakukan diet turun berat badan.

Umumnya seperti telihat di gambar,pria lebih menonjol di perut ketika mengalami kegemukan. Sebaliknya wanita lebih bervariasi dalam bentuk kegemukan seperti bentuk apple shape dan pear shape. Bentuk ini adalah bentuk dari pola lemak tubuh yang menyimpannya dalam tubuh kita.

"Kegemukan di bagian paha, betis, pantat sama berbahayanya dengan kegemukan di bagian perut."

Para peneliti dari UC Davis menemukan bahwa lemak gluteal yang terdapat di area paha, pinggul dan patat punya risiko yang tak kalah bahayanya dibanding lemak perut. Lemak gluteal terbukti berhubungan dengan risiko diabetes khususnya tipe 2.

Menurut penelitian tersebut, lemak gluteal mempengaruhi pelepasan 2 jenis protein yang bisa memicu radang atau inflamasi. Seperti yang telah diketahui, radang adalah salah satu penyebab berbagai penyakit kronis mulai dari diabetes hingga penyakit jantung.

Protein yang dimaksud antara lain chemerin, yang diketahui bisa meningkatkan risiko tekanan darah tinggi. Lemak gluteal di paha, pinggul dan pantat juga mengurangi pelepasan protein omentin-1 yang meningkatkan kadar gula dan memicu diabetes.

"Penelitian kami membantu menghapus mitos bahwa lemak gluteal tidak bersalah. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa kadar protein abnormal bisa menjadi indikator untuk mengidentifikasi risiko mengalami sindrom metabolik," kata Dr Ishwarlal Jialal yang melakukan penelitian ini seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (15/1/2013).

Bagaimanakah Cara Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Pantat yang Besar?

Diet turun berat badan dalam proses mengecilkan paha, pantat, betis atau perut buncit dilakukan dengan 2 pola utama, yaitu berolahraga dan memperhatikan asupan nutrisi sehat. Tidak ada cara lain yang aman dan alami untuk mengecilkan paha, pantat, betis dan perut.

Anda dapat mengkonsumsi obat diet atau jamu pelangsing, namun hasilnya akan berbeda dalam memproses diet turun berat badan dan bagi kesehatan organ tubuh kita. Obat diet selalu memiliki efek samping negatif yang merusak organ tubuh. Sebaliknya olahraga dan pengaturan pola makan dengan nutrisi menjadikan badan sehat dan diet berhasil.

Olahraga Apa yang disarankan untuk Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Pantat yang Besar?

Olahraga yang disarankan untuk mengatasi perut buncit, paha dan betis yang besar serta lemak di pantat adalah:

1. Sit up. 
2. Jogging atau berlari.
3. Naik Turun Tangga
4. Fitness
5. Bersepeda

Jenis Olahraga yang rutin dilakukan setiap hari akan membawa hasil lebih cepat dalam prose diet turun berat badan dan mengecilkan Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Pantat yang Besar. Oleh karena itu melakukan olahraga dapat anda lakukan kapanpun anda mau, termasuk naik turun tangga di gedung perkantoran agar lemak tubuh lebih banyak terbakar.

Untuk Pengaturan Pola Makan Diet Turun Berat Badan, Apa yang Disarankan?

Pengaturan pola makan sehat untuk diet turun berat badan haruslah memenuhi asupan nutrisi penting bagi tubuh kita. Solusinya adalah makanan yang rendah lemak dan rendah kalori namun tinggi nutrisi.

"produk herbalife adalah produk nutrisi yang didesign untuk diet sehat turun berat badan dengan kandungan nutrisi lengkap dan rendah kalori dan lemak. Aman dikonsumsi Ibu hamil, ibu menyusui, anak anak, remaja, dewasa, semua orang"

Produk Herbalife terdiri dari berbagai macam, mulai dari shake mix formula 1 yang mirip susu bubuk terbuat dari makanan organic seperti kedelai, papaya, peppermint dan sebagainya. Fungsinya sebagai makanan pengganti makan pagi, dan malam. Ada 3 rasa yang bisa dinikmati, coklat, strawberry dan vanilla.

Kemudian ada fiber sebagai serat makanan yang berfungsi sebagai tambahan serat kalau kita jarang makan sayur dan buah, bisa membantu menyegarkan usus dan membersihkan usus. Penghancur lemak (cell u loss) sebagai penghancur lemak yang efektif, Lipo Bond (pemblokir lemak) agar lemak yang tidak dibutuhkan tubuh tidak masuk dan mengendap dalam tubuh tapi dikeluarkan lewat saluran seni dan pembuangan air besar. 


Ada teh kesehatan yang baik untuk fitness yaitu thermojetic herbal concentrate yang beguna menghancurkan lemak dalam darah, menambah energy dan stamina. Ada teh NRG instant tea yang berguna memperbaiki saluran pernafasan dan memberikan energy saat kita aktif bekerja. 


Ada Herbal aloe vera yang berfugsi memperbaiki system pencernaan tubuh seperti maag dan membantu membersihkan usus sehingga penyerapan nutrisi lebih maksimal. Dan sebagainya.


JIka Saya Ingin Diet Turun Berat Badan dan Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Pantat yang Besar, Produk Herbalife Manakah Yang dapat Saya Pilih?

Anda dapat memilih sesuai dengan kemampuan financial anda dan sesuai dengan kebutuhan anda. Semakin lengkap nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, maka tubuh kita semakin sehat dan proses diet turun berat badan Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Pantat yang Besar berjalan dengan semakin baik.

Anda dapat memilih paket dengan paket makanan diet sehat herbalife yaitu nutrisi shakemix formula 1 sebagai makanan diet sehari hari.




PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A:  2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet  + Sendok Takar + Buku Panduan. 


  • PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate +  Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 


  • PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat)
     4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe   Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/




Namun jika anda tidak menyukai nutrisi shakemix herbalife (yang menyerupai susu meski sebenarnya bukan susu tapi nutrisi) anda tetap dapat Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Pantat yang Besar dengan mengkonsumsi produk herbalife non shakemix.



HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond. 

  • PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate. 

  
Untuk Diet Turun Berat Badan ibu Menyusui, kami menyarankan:


hasil diet herbalife
DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


PAKET DIET SEBULAN UNTUK IBU MENYUSUI
  • PAKET A:
2 Shake Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
Gelas Shaker

Sendok Takar

Buku Panduan
Tips: Disiplin, Komitmen Dan Tidak Ngemil Adalah Kunci Sukses Diet Anda



  • PAKET B:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Protein Powder
1 Cell U Loss
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Tips: Jika Disertai Olahraga Teratur Anda Bisa Menurunkan Berat Badan dalam Sebulan Dan Badan Lebih Sehat.




  • PAKET C:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Cell U Loss
1 Lipo Bond
2 Protein Powder
1 Multivitamin
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan

Paket Diet Sehat Dan Sempurna Untuk Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Harian Anda. Anda Akan Merasakan Manfaatnya Dengan Kesehatan Yang Semakin Baik, Diet Yang Berjalan Lancar Serta Proses Regenerasi Sel Tubuh Yang Cepat.


http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/
 




Bagaimanakah Cara Konsumsinya agar Diet Turun Berat Badan dan Program Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Pantat yang Besar Berhasil?

"Nutrisi Shakemix Formula 1 dan Protein Powder adalah makanan pengganti (meal replecement) saat sarapan pagi dan makan malam. Untuk produk herbalife lain dikonsumsi sesuai dengan label."


CARA KONSUMSI HERBALIFE PROGRAM DIET MENURUNKAN BERAT BADAN SETIAP HARI:

Jam 06.30 : 

Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 07.00 : BREAKFAST TIME. 
 Siapkan 300 ml air minum dalam botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai sarapan pagi Anda.

Jam 11.30 :  
Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond,  1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 12.00 : LUNCH TIME. 
 Makan Normal seperti Biasa. Makan Nasi secukupnya.
 
Jam 18.30
Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond,  1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 19.00 : DINNER TIME.  
Siapkan 300 ml air minum dalma botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai makan malam Anda.

NOTE: Sebagai Minuman harian anda gunakan NRG Instant Tea dan Thermojetic Herbal Concentrate. Cara membuatnya siapkan air minum 2 liter lalu tuang 1/2 sendok teh NRG Instant tea dan 1/2 sendok teh Thermojetic Herbal Concentrate. Diminum dari pagi hari hingga malam hari.





Bagaimana Jika Saya Ingin Memesan? Dapatkan dikirim dan Bayar Cash saat Pesanan Datang?




Untuk Informasi produk Herbalife Silahkan klik 

 paket diet herbalife
Disclaimer: produk herbalife bukanlah obat dan produk herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang menjadi makanan sel tubuh.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...