Rabu, 21 Agustus 2013

TEH HERBALIFE I THERMOJETIC HERBAL TEA CONCENTRATE

Teh hijau merupakan teh yang secara medis dapat membantu proses diet turun berat badan seseorang. Teh hijau kerap dikonsumsi orang yang sedang menjalnkan diet turun berat badan, teh hijau untuk diet telah ada dari dulu, menurut penelitian teh hijau mempunyai faedah untuk menolong turunkan berat badan.
teh hijau memiliki kandungan lebih kurang :
  • 8. 35% kafein 
  • 24, 7% katekin ( ±70% yaitu epigallocatechin gallate/egcg ). 
satu gelas seduhan teh hijau memiliki kandungan 300-400 mg senyawa polifenol serta 100-200 mg salah satunya merupakan egcg yang sebagai penyebab penurunan berat badan.
Manfaat teh hijau sendiri sebenarnya sangat banyak buat tubuh kita seperti mencegah tekanan darah tinggi dan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, mencegah kerusakan gigi, mengurangi resiko kanker dan stress dan depresi.
Selain itu teh hijau dapat dikonsumsi untuk membantu proses diet turun berat badan. Manfaat teh hijau untuk diet turun berat badan ada dalam kandungan herbal concentrate, yaitu teh herbalife yang membantu proses diet turun berat badan.

Thermojetic Herbal Concentrate adalah teh untuk membakar lemak dalam pembuluh darah, Badan tidak loyo dan segar sepanjang hari.



Cara Konsumsi: seduh 1/2 sendok teh Thermojetic Herbal Concentrate dengan 1, 5 liter air hangat lalu kocok dan siap diminum. Maksimal 3 kali buat. Bisa dicampur dengan NRG tea dan Herbal Aloe Concentrate.



Thermojetics herbal concentrate ini sering digunakan untuk menjaga stamina sepanjang hari agar bugar, tidak loyo serta membantu mengatasi kecanduan kopi dan teh. Sangat baik bagi anda yang setiap hari kecanduan kopi dan teh sampai tidak teratasi, karena kandungan kafein dalam kopi serta kandungan lemak dalam kopi membuat badan anda semakin bertambah gemuk dan bertambah pula kadar lemak dalam darah.



Dengan thermojetics herbal concentrate ini tubuh anda menjadi segar dan tidak loyo dan bertenaga sepanjang hari, sangat baik untuk orang yang malas berolah raga namun ingin tetap fit dan bugar.



Thermojetics herbal concentrate ini sangat dianjurkan dikonsumsi berbarengan dengan shake formula 1, fiber & herbs tablets, dan cell u loss maka hasilnya bisa mencapai 40% lebih cepat dalam mencapai tubuh fisik yang sehat dan bugar serta fit sepanjang hari.


Thermojetics herbal concentrate ini sering disebut "Aerobic dalam Botol" yang dapat menimbulkan efek panas / thermogenesis dalam tubuh, lalu membakar kalori dan kelebihan lemak dalam energi.


Thermojetics herbal concentrate ini fungsinya sagat erat dengan cell u loss dan sangat bagus dalam bekerja sama untuk diet sehat karena bersama-sama membakar lemak dalam darah dan mengubahnya menjadi energi.
Manfaat teh hijau untuk diet
1. kurangi nafsu makan, jika mengkonsumi teh hijau anda dapat alami kurang nafsu makan dikarenakan berkaitan dengan reaksi gula darah dalam tubuh pada teh hijau. dengan menyusutnya rasa lapar, bermakna the hijau tersebut yaitu di antara minuman yang amat baik sekali untuk diet bukan?


2. kurangi penyerapan lemak, manfaat yang amat punya pengaruh untuk sistem turunkan berat badan yaitu teh hijau bisa kurangi penyerapan minyak. dengan otomatis lemak lemak yang terdapat di dalam tubuh sedikit. teh hijau juga bisa menghindar glukosa memperlambat peningkatan gula darah, serta menghindar insulin yang bisa menumpuk lemak. karena lemak dalam tubuh dapat terkontro, hingga tak lagi berlangsung kegemukan


3. menambah metabolisme, sudah dibuktikan dalam sesuatu oenelitian bahwa teh hijau bisa menambah daya dalam tubuh. perihal ini dikarenakan dikarenakan tingginya konsentrasi ketekin polifenol, antioksdan yang terdapat dalam teh hijau. karenanya ada senyawa tersebut, intensitas oksidasi lemak serta termogenesis ( banyaknya kalori yang dapat dibakar tubuh ) lalu meningkat.

Untuk pemesanan produk silahkan hubungi kami 081389411679 ; 081932985325




Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Saya Mulyonoedysaputro,nomor D1_081565
    Bagaimana cara untuk regrestasi kedistributoran saya,adakah biaya untuk regrestasi kedistributoran yang baru saya

    BalasHapus
  2. Herbalife concentrate di seduh 1,5 liter harus di habiskan dalam waktu itu juga atau di habiskan sampai jam 3 sore???

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...