Minggu, 30 Desember 2012

CARA MENGHILANGKAN SELULIT , PENGHILANG SELULIT, PENGHANCUR SELULIT, JUAL CELL U LOSS

Produk Herbalife Untuk Menghilangkan Selulit I Herbalife Penghancur Selulit I Cara Menghilangkan Selulit I Tips Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan I Cara Menghilangkan Selulit Di Perut Setelah Melahirkan


Cara Menghilangkan Selulit dengan Herbalife

Apa itu selulit? hampir semua wanita memiliki selulit di seputar paha, pantat, betis atau lengan. Lalu sebenarnya apa sih selulit itu? Selulit disebabkan adanya timbunan lemak berlebihan dari bagian tertentu dari tubuh anda dan terlihat seperti kulit jeruk yang keriput. Oleh karena itu penanganan selulit sebenarnya diatasi dengan diet atau olahraga yang bisa mengencangkan kulit dan membuang timbunan lemak tersebut.


Selulit juga dapat diatasi dengan cel u loss, yaitu herbal nutrisi untuk menghilangkan selulit dari timbunan lemak. Selulit hancur dan berubah menjadi asam lemak yang beredar di pembuluh darah. Asam lemak ini kemudian dibakar menjadi energy.
Cell U Loss mampu menghilangkan kerut pada paha, perut, betis dan laiinya dimana selulit bersarang. Anda tidak perlu kawatir jika dalam program diet kulit anda akan kendur karena Cell u loss akan membantu mengencangkan sehingga kulit lebih mulus, rata dan selulit hilang.


Fungsi Cell U Loss:
•   Membantu mengurangi selulit, yaitu lemak yang menggumpal-gumpal di bawah permukaan kulit
•   Mengandung vitamin C sebagai Anti Oxidant dan mineral Potassium yang baik untuk syaraf dan fungsi jantung
•   Selulit hancur dan berubah menjadi asam lemak yang beredar di pembuluh darah. Asam lemak ini kemudian dibakar menjadi energy
•   Kadar kolesterol dalam darah berkurang. Penyumbatan peredaraan darah (resiko timbulnya Stroke) dikurangi. Akhirnya juga mempercepat pengeluaran racun karena aliran darah lebih lancar.
Sesuai bagi Anda yang:
Kelebihan berat badan/obesitas dengan masalah pembengkakan/
edema yang ingin menurunkan berat badan.
• Suka makan makanan pedas dengan kandungan garam & MSG (penyedap rasa) tinggi, daging panggang, bacon, ham, sosis, makanan mengandung banyak gula seperti permen, kurma, buah lapis gula, dsb.


ANJURAN PENGGUNAAN
Diminum 1 tablet 2-3 kali sehari ½ jam sebelum/sesudah makan dengan 150-500 ml air (< 40°C). Untuk mereka yang minum kurang dari 1,5 liter sehari harus mengonsumsi Cell-U-Loss dengan 500 ml air untuk membuang air yang berlebihan di dalam sel-sel.

KOMPOSISI
Tiap tablet mengandung vitamin C 15 mg, Potassium 99 mg, Zat Besi 1 mg, Kelp 32,33 mg; cuka cider 33,33 mg; lecithin 16,67 mg.




Informasi pemesanan MENGHILANGKAN SELULIT DI PAHA, OBAT SELULIT, CARA MENGHILANGKANSELULIT DARI CELL U LOSS HERBALIFE. PEMESANAN HUBUNGI REKO HANDOYO 081389411679, 081932985325 JAKARTA 
produk diet herbalife

produk diet herbalife

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...