Sabtu, 29 Desember 2012

CARA MENGHENTIKAN KEBIASAAN NGEMIL , TIPS SUKSES DIET SEHAT, PEMBLOKIR LEMAK, JUAL PEMBLOKIR LEMAK, JUAL LIPO BOND


Cara Berhenti dari Ngemil I Stop Ngemil I Cara Sukses Berhenti Ngemil I Cara Diet Berhasil I Herbalife Untuk Diet Sebulan I Paket Diet Cepat

Cara Menghentikan Kebiasaan Ngemil  - Tips Sukses Diet Sehat

Ngemil merupakan ancaman nomor 1 orang berdiet dan banyak dari anda yang sulit untuk menghilangkannya. Kebiasaan ngemil bukan tidak bisa dihentikan, tetapi masalah yang dapat dan mudah dihentikan jika anda tahu caranya.
1. Cari penyebab anda ngemil. Biasanya orang ngemil disebabkan dari berbagai macam alasan, mulai dari lingkungan kerja, kebiasaan dari kecil, sampai stress tingkat rendah. Cobalah menganalisa dan tulis one by one apa yang menyebabkan anda harus ngemil.

diet dengan herbalife

2. Carilah alasan mengapa anda harus stop ngemil. Jika anda sudah kelebihan berat badan dan sudah sulit membawa badan anda yang berat, maka stop ngemil dan menjadikan hidup sehat tanpa ngemil sudah cukup menjadi alasan anda. JIka alasan anda adalah stress kecil dikantor atau lainnya, cobalah ubah gaya hidup anda, ubah paradigma berpikir atau ambil keputusan untuk mengubah cara pandang menghadapi pekerjaan dll.
3. Stop menumpuk makanan di rumah atau dikantor. Jangan ada kebiasaan menyetok makanan dalam bentuk apapun kecuali makanan yang anda perlukan untuk diet sehat anda. Herbalife adalah pilihan anda yang utama dan bagus untuk diet sehat. Dengan demikian anda bebas dari rasa ingin mengunyah.
4. Biasakan minum air putih sehari minimal 2 -3 liter dan jika rasa ngemil timbul, minumlah air putih.
5. Hindari ke mall atau tempat tempat dimana banyak terdapat makanan kesukaan anda. Cobalah cari kesibukan ke tempat lain seperti suasana alam yang bisa membangkitkan gairah hidup anda akan alam sekitar. Suasana pedesaaan biasanya bisa membuat orang menjadi rileks dan bisa menghilangkan rasa ingin ngemil.
6. Solusi terakhir adalah gunakan nutrisi sebagai gantinya ngemil anda. Mengapa? sangat rendah kalori dan mengenyangkan, alias diet anda akan berjalan dan berhasil dan rasa ngemil anda tetap bisa ada meski bisa dikontrol.

PRODUK HERBALIFE UNTUK MENGHENTIKAN KEBIASAAN NGEMIL:

Anda mau? hubungi kami sekarang jua, 081389411679 ; 081932985325

PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

    PAKET A: 2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.

    PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.

    PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.

    PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat):

4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.



HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

    PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond.

    PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate.
 







*Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...