Selasa, 08 Oktober 2013

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN 20KG I CARA DIET TURUN BB 20 KG I PAKET DIET HERBALIFE SEBULAN

Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Selama 1 Bulan I Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dengan Cepat I Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam Seminggu I Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Tanpa Obat I Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam Waktu 1 Bulan

Jika anda memiliki berat badan 90 kg dan tinggi badan 170 cm maka berat badan ideal anda sekitar 68 kg atau anda membutuhkan menurunkan berat badan sebanyak 20 kg untuk mencapai berat badan ideal agar lebih sehat dan ramping.

Jika tinggi badan anda 155 cm dan berat badan anda mencapai 70 kg maka berat badan ideal anda adalah sekitar 45 cm atau 48 cm. Artinya anda membutuhkan diet turun berat badan sebesar 25 kg.

Untuk bisa menurunkan berat badan sebanyak 20 kg atau 25 kg bahkan 30 kg lebih, anda membutuhkan waktu. Jadi diet turun berat badan 20 kg, 25 kg bahkan lebih dari 30 kg membutuhkan waktu lebih dari 1 bulan dan tidak mungkin anda bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu 1 bulan sebanyak 20 kg lebih.


DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


1. Konsultasikan ke konsultan diet anda. Pastikan bahwa untuk diet turun berat badan 20 kg lebih anda pasti membutuhkan waktu bisa 4 bulan atau lebih. Mengapa? karena normalnya turun berat badan yang aman adalah sekitar 5 kg sebulan dan tidak lebih dari 10 kg, kecuali anda menyertainya dengan olahraga teratur dan dibawah pengawasan dokter.

2. Sadari bahwa menurunkan berat badan membutuhkan perubahan pola makan dan pola hidup. Anda tidak bisa tetap ngemil atau makan seenaknya namun mau turun 20kg dengan cepat. Non sense. Jadi butuh komitmen mengubah pola makan dan pola hidup.

3. Pastikan bahwa anda harus konsisten heri demi hari sampai batas waktu mencapai berat badan ideal tercapai. Jika anda tidak konsisten maka tubuh anda juga akan tidak konsisten dan diet turun berat badan anda pasti tidak akan turun. Sabar adalah kunci untuk mencapai BB ideal.

Untuk hasil lebih maksimal dalam mengelola berat badan turun 20 kg, 25 kg atau lebih dari 30 kg maka produk diet herbalife dapat anda jadikan patokan sebagai produk diet yang anda konsumsi sebagai pengganti sarapan dan pengganti makan malam. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang bisa dikonsumsi semua orang tanpa batasan usia dengan aman, sehat dan tanpa efek samping.



ANda cukup mengkonsumsi herbalife sebagai sarapan pagi dan makan malam dan makan siang normal dalam waktu 1 bulan rata rata berat badan bisa turun antara 5 kg hingga 10 kg sebulan. Cara menurunkan berat badan dengan herbalife ini adalah cara menurunkan berat badan tanpa obat dan tanpa olahraga. Hasil akan lebih maksimal jika anda berolahraga secara konsisten.

Produk herbalife dapat digunakan untuk turun berat badan nutrisi ibu hamil, turun berat badan setelah melahirkan, naik berat badan anak, nutrisi kesehatan dan sebagainya. Anda bisa membuktikan sendiri dengan bertanya kepada orang-orang yang sukses diet dan sehat dari berbagai macam penyakit.

Produk Herbalife terdiri dari berbagai macam, mulai dari shake mix formula 1 yang mirip susu bubuk terbuat dari makanan organic seperti kedelai, papaya, peppermint dan sebagainya. Fungsinya sebagai makanan pengganti makan pagi, dan malam. Ada 3 rasa yang bisa dnikmati, coklat, strawberry dan vanilla.

Kemudian ada fiber sebagai serat makanan yang berfungsi sebagai tambahan serat kalau kita jarang makan sayur dan buah, bisa membantu menyegarkan usus dan membersihkan usus. Penghancur lemak (cell u loss) sebagai penghancur lemak yang efektif, Lipo Bond (pemblokir lemak) agar lemak yang tidak dibutuhkan tubuh tidak masuk dan mengendap dalam tubuh tapi dikeluarkan lewat saluran seni dan pembuangan air besar.

Ada teh kesehatan yang baik untuk fitness yaitu thermojetic herbal concentrate yang beguna menghancurkan lemak dalam darah, menambah energy dan stamina. Ada teh NRG instant tea yang berguna memperbaiki saluran pernafasan dan memberikan energy saat kita aktif bekerja.

Ada Herbal aloe vera yang berfugsi memperbaiki system pencernaan tubuh seperti maag dan membantu membersihkan usus sehingga penyerapan nutrisi lebih maksimal. Dan sebagainya.

Jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai makanan yang baik untuk diet dan makanan diet dari herbalife silahkan kunjungi kami.

Produk-produk Herbalife sudah digunakan lebih dari 100 negara, bersertifikat halal, lulus uji dari FDA, BPOM, MUI dan sebagainya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...