Rabu, 23 Oktober 2013

CARA DIET YANG SALAH DAN SOLUSI CARA DIET YANG BAIK DAN BENAR

Berikut adalah kebiasaan dalam berdiet yang salah yang sering dilakukan orang. Jika anda ingin sukses berhasil diet, hindari berdiet dengan cara seperti ini:

1. Membiarkan diri kita lapar. Berlapar-lapar akan menyebabkan metabolisme tubuh kita menurun, yang menyebabkan melambatnya pembakaran lemak, dan semua itu menurunkan energy kita sehari-hari sehingga kita akan merasa kurang fit, loyo. Lapar juga pertanda perut kita kosong dan gula darah kita sudah menipis sedangkan otak kita membutuhkannya. Apabila diteruskan, kita akan mulai merasa pusing. Hal ini juga  termasuk dengan orang-orang yang makan sehari hanya sekali atau dua kali dengan tujuan supaya kurus. Yang benar adalah makan 5-6x sehari, tiga makan normal dan tiga snack untuk memacu metabolisme tubuh supaya tetap tinggi. Gunakan makanan diet herbalife yang rendah kalori namun kaya vitamin dan mineral sehingga tubuh tidak akan lapar tapi diet akan sukses berhasil.

2. Tidak Sarapan Pagi.  Sarapan adalah makan yang paling penting untuk tubuh kita. Setelah kita tidur 8 jam tanpa nutrisi sama sekali, tubuh kita sangat membutuhkan nutrisi pada saat sarapan dan juga untuk menghadapi hari panjang dengan energy yang penuh. Melewatkan sarapan membuat tubuh kita katabolik, yaitu tubuh berusaha mengambil energy dengan cara mengambil dari otot kita. Tidak sarapan juga membuat kadar insulin kita naik dan menyebabkan kita makan banyak setelah itu. 


3. Melewatkan Makan Malam. Memang dalam tidur kita tidak membutuhkan kalori dalam jumlah yang banyak, terutama kita tidak membutuhkan karbohidrat yang tinggi. Tetapi kita membutuhkan banyak protein sewaktu kita tidur, karena pada saat kita tidur, hormon pertumbuhan akan keluar, tubuh akan memperbaiki semua sel-sel tubuh yang rusak dan bahan baku terpentingnya adalah protein. Pastikan konsumsi protein cukup untuk proses ini.
Solusi terbaik adalah mengkonsumsi nutrisi herbalife sebagai makan malam anda. rendah lemak dan rendah kalori tidak membuat badan menjadi gemuk tetap sehat bernutrisi.

4. Kurang air putih. kurang minum air ternyata membuat tubuh kita  menahan lebih banyak air di dalam tubuh dan menyebabkan berat tambahan serta kurang minum air juga menyebabkan metabolisme atau pencernaan nutrisi kurang berjalan lancar. Minumlah 2-3 liter air setiap hari.

5. Diet pantang lemak dan Karbohindat. . No fat diet, no carbs diet, high protein  diet. Diet-diet ini tidak seimbang dan membahayakan fungsi tubuh. Fat mempunyai fungsi penting dalam tubuh kita, membantu penyerapan vitamin A, D, E, K. Apabila fat tidak kita konsumsi sama sekali, makan tubuh kita akan kekurangan vitamin-vitamin ini dan menyebabkan penyakit yang lebih serius. Tidak makan carbohydrate juga sangat berbahaya karena tubuh kita membutuhkan carbohydrate untuk sumber energy utama. Otak kita juga membutuhkannya untuk energy. Diet yang disarankan adalah yang seimbang, bukan yang mengharamkan salah satu jenis nutrisi yang ada.

Solusi terbaik diet sehat alami adalah diet dengan herbalife. Badan sehat dan langsing pun dapat.

Informasi mengenai produk diet herbalife, cara diet herbalife, cara konsumsi dan lainya silahkan klik

paket diet herbalife

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...