Rabu, 23 Oktober 2013

TIPS SUKES DIET : PERHATIKAN MAKANAN DAN MINUMAN ANDA.

Penting disadari bahwa berdiet juga harus memperhatikan apa yang Anda minum. Jadi, mulai saat ini konsumsilah hanya minuman yang bisa meningkatkan pembakaran lemak dan membantu penurunan berat badan. Pertama, perbanyak minum air putih. Air putih meski tidak mengandung gizi, tetapi tergolong sehat. Air putih sangat diperlukan untuk pembakaran dalam tubuh, sehingga bisa membantu penurunan berat badan. Air putih juga mampu menahan rasa lapar yang biasa menyerang pelaku diet pada malam hari. Pelakunya pun juga terhindar dari dehidrasi karena kebiasan sehatnya minum air putih.

Kedua, konsumsi susu. Mungkin Anda berpendapat selama ini susu merupakan minuman yang bisa jadi biang rusaknya program diet. Itu salah! Hasil riset yang dilakukan Tim University of Tennessee menunjukkan mereka yang diet namun tetap minum susu dua gelas sehari ternyata justru dapat menurunkan berat badannya hingga 70 persen lebih banyak dari mereka yang asupan kalorinya sama, tetapi tidak memperoleh manfaat susu. Bila kondisi demikian, Anda bisa coba dulu dengan susu rendah kalori! Susu terbaik adalah susu diet herbalife yang rendah kalori dan rendah lemak namun kaya serat, vitamin danmineral.

Seorang ahli gizi dari Amerika, Dr Will Clower yang melakukan observasi selama dua tahun di Perancis mengatakan, perempuan Perancis mengonsumsi semua makanan yang mereka inginkan. Namun, semua disajikan dalam porsi yang sangat kecil.

Satu hal yang perlu diingat dari diet ala Perancis ini adalah jangan pernah makan dalam kondisi terburu-buru. Kunyah makanan secara perlahan, tapi tidak ditahan berlama-lama di mulut. Makan secara perlahan dapat memberi sinyal pada otak yang mengatur rasa lapar untuk berhenti pada waktunya. Beda dengan makan terburu-buru yang baru akan memberi sinyal rasa kenyang setelah perut terasa penuh dan menyesakkan.

Untuk sukses berhasil dalam diet anda dapat mengkonsumsi herbalife sebagai makanan diet sehat anda sehari hari yang enak, pasti berhasil dan kaya nutrisi tubuh. 




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...