Senin, 09 September 2013

Selamat Datang di Cara Diet Menurunkan Berat Badan Herbalife Indonesia agen Jakarta

Kami adalah Distributor Herbalife Indonesia.Jika Anda mencari Cara Menurunkan Berat Badan, Cara Mengecilkan Perut, Cara Menjadi Kurus, Cara Turun Berat Badan, Melangsingkan Perut Buncit, CaraDiet, Diet Turun Berat Badan, Cara Diet Menurunkan Berat Badan, Cara Diet Sehat, Cara Melangsingkan Badan, Cara Menguruskan Badan, Mengecilkan Perut, Menurunkan Berat Badan, Pelangsing Badan, Cara Menguruskan Badan, Pelangsing Tubuh, Makanan Diet, Makanan Sehat, Program Diet, Mengecilkan Paha, Betis,Bokong, Lengan, Pipi, Cara Menjadi Langsing, dan menaikan berat badan di dalam web ini. 

 

MENGAPA ANDA HARUS MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MEMBUANG LEMAK JAHAT YANG BERLEBIHAN?

Kegemukan  bisa menyebabkan berbagai penyakit yang Anda derita sebagai berikut:

1.Diabetes Melitus. Orang Diabetes harus menjaga pola makan dan mengaturnya agar kadar insulin dalam tubuh bisa terkontrol dengan baik. Dengan Konsumsi Herbalife maka kadar insulin anda akan normal dan Diabetes anda pasti sembuh. Saya sudah membuktikannya. 

2. Sakit Jantung Koroner. Penyempitan pembuluh darah pada jantung bisa berakibat fatal. Oleh karena itu lemak dalam darah dan dalam tubuh kita harus dijaga dan dibuang lemak yang tidak diperlukan tubuh kita.

3. Kolesterol dan Darah Tinggi. Penyakit Kolesterol, trigliserida dan Darah Tinggi bisa berakibat fatal bagi penderitanya karena bisa menyebabkan komplikasi dan berbagai macam penyakit lainnya. Hindari dari sekarang dengan pola hidup sehat.

4. Penyakit Maag dan Asam Lambung. Ketidakmampuan memberikan nutrisi tepat pada tubuh menyebabkan adanya bakteri penyebab maag dan asam lambung, yaitu Helicobacter Pylori. solusinya: Bersihkan pencernaan dan atur pola makan dengan Herbalife agar sehat dan pulih 100% tanpa pernah kambuh lagi.

5.  Kanker dan Tumor. Akibat Pola makan dari makanan yang tidak bernutrisi menyebabkan sel tubuh menjadi ganas dan tidak dapat dikontrol. Konsumsi Herbalife untuk membasminya sampai kanker dan tumor hilang tak bisa tumbuh dalam tubuh yang sehat.

6. Stroke. Penyempitan pemuluh darah ke otak diakibatkan dari menumpuknya kadar lemak dalam darah sehingga menutup pembuluh darah. Atasi dengan Herbalife sekarang juga.

7. Radang Sendi. Akibat pola makan tidak seimbang kebutuhan tubuh akan nutrisi untuk persendian jadi tidak tercukupi, menyebabkan sendi sakit dan tidak dapat digerakan. Penuhi kebutuhan nutrisi untuk sendi dengan Herbalife

8. Berbagai Macam Penyakit Degeneratif lainnya yang bisa mengancam jiwa anda. Ubah pola makan dengan makanan diet sehat herbalife.

 

Cara Kerja Produk Herbalife:

  1. Membersihkan (Clean) vili- vili usus

  2. Tubuh Menyerap (Absorb) lebih banyak nutrisi

  3. Proses Regenerasi Sel-sel Tubuh yang Rusak

HERBALIFE Sudah di pakai di lebih 100 negara, tercatat di bursa saham New York Amerika, memiliki sertifikat lulus Food & Drug Association (FDA) Amerika, BPOM RI, MUI dan sebagainya.




AMAN, TIDAK ADA EFEK SAMPING
BUKAN OBAT! (JAMU)



Jika Anda Ingin Menurunkan Berat Badan:
1. Timbanglah dahulu berapa kadar lemak dalam tubuh anda agar anda tahu betapa bahayanya lemak berlebih di dalam tubuh kita.
2. Pastikan anda tahu berapa lama waktu yang akan digunakan untuk membuang lemak.
3. Pastikan Anda tahu bagaimana mengkonsumsi produk menurunkan berat badan herbalife untuk diet sehat anda sehari hari sesuai target.
4. Pastikan bahwa anda disiplin dan konsisten setiap hari menjalankan program diet sehat anda.
5. Pastikan anda punya konsultan diet sehat dari Herbalife yang membantu diet sehat anda sehari hari.
Jika Anda ingin Menambah Berat Badan:
1. Pastikan bahwa anda kurus dengan dasar genetika atau bukan.
2. Jika penyebab kurus anda adalah sistem pencernaan tidak sehat, pastikan anda menggunakan herbal aloe concentrate dan fiber & herbs tablet sebagai pembersih pencernaan anda agar sehat dan bisa menyerap makanan secara optimal.
3. Pastikan anda disiplin, konsisten dan mengkuti aturan main.
4. Pastikan bahwa anda cukup olahraga, cukup istirahat dan hindari stress.
5. Pastikan anda tahu bagaiman menambah berat badan dengan produk herbalife dengan bantuan konsultan penambah berat badan dari Herbalife. 
Jika anda Ingin Mengatasi Penyakit dengan Nutrisi:
1. Pastikan anda tahu penyakit anda dengan konsultasi dokter
2. Pastikan anda konsumsi produk herbalife yang dianjurkan untuk atasi penyakit anda.
3. Pastikan bahwa anda tahu bagaimana cara konsumsi produk herbalife untuk menambah nutrisi sebagai upaya atasi penyakit.
4. Pastikan anda tetap berkonsultasi dengan dokter dan konsultan nutrisi anda dari herbalife.
5. Jalankan dengan disiplin, konsisten dan optimis agar tubuh anda bisa sehat kembali.
Bagaimana Menjalankan Program Menurunkan Berat Badan dari Herbalife?
1. Pastikan anda GANTI sarapan dan makan malam anda dengan produk Herbalife
2. Pastikan anda Minum air putih minimal 2 -3 liter sehari
3. Pastikan anda Stop ngemil, stop kopi, softdrink atau teh manis
4. Pastikan anda tidak KB suntik atau KB pil atau terlalu banyak konsumsi garam yang bisa menyebabkan tidak hancurnya lemak tubuh.
5. Pastikan bahwa anda Menjalankan program menurunkan berat badan dengan disiplin, konsisten dan tidak terputus selama masa program 



 WASPADAI HAL-HAL YANG MEMPERLAMBAT HASIL DIET ANDA
1. KURANG MINUM AIR PUTIH
Lemak yang terbakar harus dibilas keluar dari tubuh dengan banyak minum air putih.
Kurang Air? Berat badan tidak turun!
2. OBAT-OBATAN
Seperti pil KB, hormon estrogen dan sebagainya yang membuat penurunan berat badan
menjadi sulit dan lambat.
3. TIDAK MENGIKUTI PROGRAM DENGAN BENAR
Kalau mau turun berat badan, harus makan 1 kali, minum shake minimal 2 kali. Disiplinkan
diri Anda!
4. TERLALU BANYAK KONSUMSI Alkohol, gula, lemak, garam, makanan berlemak, kopi, teh manis dan sebagainya
Sering kali, bila berat badan Anda tidak turun dalam takaran kilogram, mungkin ukuran tubuh anda berkurang dalam sentimeternya.


BATAS AMBANG LEMAK BAGI KESEHATAN TUBUH


JENIS KELAMIN
USIA DIBAWAH 30 THN
USIA DIATAS 30 THN
PRIA
14% - 20%
17% - 23%
WANITA
17% - 24%
20% - 27%
CATATAN: Kadar Lemak Yang Berlebihan/Kelebihan berat badan/Obesitas dapat menyebabkan timbulnya penyakit: TEKANAN DARAH TINGGI, STROKE, PENYAKIT JANTUNG, DIABETES, KANKER
APAKAH BADAN/TUBUH ANDA SUDAH SEHAT HARI INI?PENTING: Sebelum Mengkonsumsi Herbalife datanglah ke Dokter kesayangan Anda, ukur tensi darah, kolesterol, kadar gula, kadar lemak, dan sebagainya untuk memastikan hasil yang benar-benar nyata dari produk Herbalife. Sebulan setelah mengkonsumsi datang kembali lakukan test yang sama. Lihat hasilnya! Jika anda tidak menjadi sehat jangan pernah beli dan hubungi saya lagi! Jika Anda sehat silahkan hubungi teman dan rekan anda, ceritakan apa yang anda alami dengan mengkonsumsi Herbalife.

HIDUP SEHAT DIMULAI DARI MAKANAN SEHAT

Disclaimer: produk herbalife bukanlah obat dan produk herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang menjadi makanan sel tubuh.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...