Sabtu, 26 Januari 2013

MAKANAN YANG MEMPERCEPAT TURUN BERAT BADAN I TURUN BERAT BADAN DENGAN HERBALIFE I CARA KURUS DENGAN HERBALIFE

Makanan Diet Turun Berat Badan I Produk Diet Herbalife I Buah Sayuran Penurun Berat Badan I Tips Diet Cepat Sebulan 5kg I Menu Diet Sehari Hari I Makanan Diet Seminggu

Salah satu faktor penting dalam proses turun berat badan adalah makanan. Jika anda tidak mengendalikan makanan maka ada kemungkinan besar program turun berat badan anda akan gagal total. Faktor makanan sangat penting diperhatikan dan tidak bisa diabaikan. Di sini akan dibahas makanan apa saja yang bisa mempercepat program turun berat badan anda.

Keju
Produk olahan susu yang mengandung asam linoleat terkonjugasi bisa mendorong metabolime. Keju jenis ricotta adalah keju terbaik karena pori 28 gram keju ricotta hanya mengandung 49 kalori dan 4 gram lemak.dan memiliki kandungan sodium terendah dibandingkan dengan keju jenis lain. Namun jangan berlebihan dalam mengkonsumsi keju karena bisa jadi kandungan kalori yang anda konsumsi sangat tinggi yang menyebabkan berat badan anda sulit untuk turun.

Teh Hijau
Selama program turun berat badan anda sebaiknya anda mengkonsumsi air putih dalam jumlah minimal 2 liter sehari ditambahkan dengan teh hijau maksimal 3 cangkir sehari tanpa gula. Kandungan teh hijau sangat bagus untuk mendorong metabolisme tubuh. Namun jika anda mengkonsumsi teh hijau dengan gula maka diet anda akan percuma dan semakin berat. Penelitian dari Medicine and Science in Sports & Exercise menunjukan bahwa teh hijau memiliki senyawa yang disebut ECGC dan pembakaran ekstra bisa membantu anda mengurangi berat badan sekitar 1,3 kg per tahun. Jika anda tidak menyukai rasa pahit teh hijau gunakan madu murni untuk memberi rasa lebih nyaman.

Telur
Telur yang sering kita konsumsi ternyata bagus untuk metabolisme tubuh kita. Kandungan asam amino dalam telur membantu membangun jaringan otot tubuh. Hanya dalam proses membuat telur yang matang diperhatikan kandungan kalorinya. Misalnya jika anda ingin makan telur usahakan hindari telur goreng  lebih baik konsumsi telur yang direbus. Telur sangat bagus juga untuk sarapan dibanding dengan anda mengkonsumsi karbohidrat seperti nasi atau yang lain, telur lebih banyak memberi sumbangan pada diet sehat anda.

Merica dan Cabai
Rasa pedas pada merica dan cabai disebabkan oleh senyawa yang disebut kapkaisin. Senyawa ini bisa membakar kalori hingga 100 kalori per hari. Rasa Kapkasin terikat pada reseptor saraf dan mengirimkan sinyal pembakaran lemak ke otak.

Kopi
Kabar gembira buat anda sebagai penikmat kopi. Ternyata kopi bisa membantu proses turun berat badan. Hanya kopi yang anda campur dengan gula bisa menyebabkan program turun berat badan anda tidak  berhasil. Jadi gunakan kopi pahit tanpa campuran apapun, JIka anda tidak menyukainya bisa gunakan madu sebagai pemanis. Kadar kafein dalam kopi mempercepat metabolisme hingga 15 persen, yang secara rata rata membakar 15 -25 kalori ekstra.Penelitian ini dilakukan oleh Paul Arciero PhD, guru besar dibidang ilmu kepelatihan di Skidmore College.

Kacang Almond
Sejak dulu kacang almond dikenal sebagai makanan yang bisa membantu program turun berat badan. Orang yang yang mengkonsumsi kacang almond 85 gram setiap hari berat badan dan indeks massa tubuhnya berkurang hingga 18 persen.Sedangkan yang tidak mengkonsumsi almond, hanya bisa turun berat badannya 11 persen. Kadang almond tidak membuat anda lapar dan hasilnya pada saat makan siang anda tidak akan makan berlebihan. Namun konsumsi kacang almond juga perlu diperhatikan jumlahnya, Jangan sampai anda mengkonsumsi terlalu banyak karena bisa jadi mengakibatkan berat badan anda tidak turun.

Demikian informasi seputar makanan yang bisa membantu proses turun berat badan. semoga bermanfaat.
salam, reko handoyo



PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A: 2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.
  • PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.

  • PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 
  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat):
4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 



HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond. 

  • PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate. 

Menu Makanan Diet,Menu Makanan Diet Untuk Kurus,Menu Makanan Diet Golongan Darah O, Menu Makanan Diet Cepat, Menu Makanan Diet Seimbang, Menu Makanan Diet Sehat Menurunkan Berat Badan, Menu Makanan Diet Golongan Darah A, Menu Makanan Diet Di Bulan Puasa

Menu Makanan Diet,Menu Makanan Diet Untuk Kurus,Menu Makanan Diet Golongan

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...