Jumat, 25 Januari 2013

Makanan yang Harus Dihindari Bila Perut Tidak Ingin Gendut I POLA MAKAN UNTUK MENGECILKAN PERUT

Menu Makanan Diet, Menu Makanan Diet Untuk Kurus,Menu Makanan Diet Golongan Darah O, Menu Makanan Diet Cepat, Menu Makanan Diet Seimbang


Makanan merupakan faktor yang banyak berpengaruh pada perut gendut atau buncit. Oleh karena itu mengetahui makanan apa yang harus dihindari bila perut tidak ingin gendut sangatlah penting dan anda harus menjalankannya sebagai pola hidup sehat anda sehari hari.

Seperti diketahui lemak di perut lebih berbahaya dibandingkan lemak di bagian lain. Lemak di perut potensi menyebabkan penyakit seperti stroke, jantung, gangguan pencernaan seperti maag asam lambung, radang usus dan sebagainya, Kelebihan lemak di perut tidak memberikan manfaat apapun bagi si pemiliknya, justru berbahaya dan tidak sedap dipandang mata.

Penyebab gendutnya perut seseorang selain disebabkan dari kelebihan berat badan juga disebabkan adanya stress, kelebihan hormon, otot perut yang lemah dan postur tubuh yang tidak ideal. Perut buncit juga bisa menunjukkan adanya masalah gastrointestinal (pencernaan), seperti sembelit, sindrom iritasi usus, penyakit radang usus dan gastroparesis, yaitu jenis kerusakan saraf yang mempengaruhi perut.

Berikut adalah makanan yang harus dihindari bila perut anda tidak ingin buncit atau gendut:

1) Makanan yang digoreng. Sebagian besar dari kita senang sekali mengkonsumsi makanan yang digoreng seperti ayam goreng, kentang goreng, dan sebagainya. Namun tahukah anda bahwa makanan yang digoreng dengan minyak kelapa mengandung asam lemak jenuh yang berbahaya bagi tubuh. Oleh karena itu anda bisa tetap mengkonsumsi gorengan dengan mengganti minyak kelapa dengan minyak zaitun. Asam lemak dari minyak zaitun bekerja melawan lemak visceral abdominal (lemak perut). Selain minyak zaitun sumber lemak baik untuk menghancurkan lemak perut adalah minyak kanola, minyak biji rami, minyak kedelai, kacang-kacangan seperti kenari, kacang pinus, pistachio, biji bunga matahari dan alpukat.

2) Kelebihan garam atau sodium. Kebiasaan masyarakat kita cenderung mengkonsumsi makanan asin yang sedap dilidah. Namun bila menghendaki perut tidak buncit cobalah menghindari makanan asin atau yang mengandung garam tinggi seperti ikan asin. Konsumsi garam berlebih bisa menaikkan air dalam jumlah besar sehingga menyebabkan retensi air dan metabolisme tubuh anda terganggu.

3) Minuman Soda. Minuman soda mengandung gula yang lebih mudah diubah menjadi lemak oleh tubuh dan karenanya hindari minuman bersoda. Semakin jauh dari minuman bersoda akan lebih baik dan lebih cepat anda terhindari dari perut buncit dan gendut.

4) Makanan Olahan dalam Kemasan. Biasanya makanan olahan yang sudah melalui proses olah mengandung lemak trans tinggi dan itu salah satu penyebab dari perut buncit dan gendut.

5) Makanan yang Mengandung Karbohidrat Sederhana seperti roti putih, nasi dan pasta merupakan karbohidrat yang sangat mudah diubah menjadi lemak oleh tubuh. Kurangi konsumsi hal itu dan ganti dengan roti gandum atau sayuran dan buah.

Itulah makanan yang bisa membuat perut anda buncit atau gendut, oleh karenanya anda bisa menggantikan dengan produk herbalife yang tinggi serat, tinggi nutrisi dan produk lain untuk menjaga kesehatan perut dan mengindari perut gendut atau buncit. 

"Untuk mengatasi perut buncit atau mengecilkan perut buncit, solusi terbaik adalah dengan makanan diet sehat mengecilkan perut yaitu nutrisi herbalife."

Nutrisi herbalife mampu mengecilkan perut, memperbaiki sistem pencernaan dan menyehatkan badan sehingga badan jadi langsing proporsional dan tidak menimbulkan masalah di perut.

Informasi mengenai cara mengecilkanperut buncit, cara jitu mengecilkan perut, tips mengecilkan perut berlemak, tipsmengecilkan perut wanita, tips mengecilkan perut dan paha


Menu Makanan Diet,Menu Makanan Diet Untuk Kurus,Menu Makanan Diet Golongan Darah O, Menu Makanan Diet Cepat, Menu Makanan Diet Seimbang

diet herbalife cepat

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...