Minggu, 06 Januari 2013

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA, CARA DIET DENGAN HERBALIFE, TURUN BB 10 KG

Cara Menurunkan Berat Badan Dari 50 Ke 40 I Cara Menurunkan Berat Badan 7kg Dalam 6 Hari Tanpa Obatan I Cara Menurunkan Berat Badan 7kg I Cara Menurunkan Berat Badan 7 Kg Dengan Cepat I Cara Menurunkan Berat Badan 6kg Dalam 3 Minggu I Cara Menurunkan Berat Badan 50kg Menjadi 40kg


Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Bagi anda yang sibuk dan tidak ada waktu untuk berolahraga tetapi ingin turun berat badan ada solusi yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengganti makanan anda sehari hari dengan makanan diet sehat. Mau tidak mau solusi turun berat badan hanya dari pola makan kita sehari hari dan dari minuman kita yang kita minum. Tanpa mengganti makanan dan minuman anda sehari hari maka tidak mungkin lemak anda dibakar dan tubuh anda akan langsing.

Makanan diet sehat dapat anda temui di produkdiet herbalife, yaitu produk nutrisi kesehatan yang dapat digunakan sebagai makanan diet dan dapat dikonsumsi oleh semua orang tanpa ada bedanya termasuk anak anak, remaja, turun berat badan ibu hamil, turun berat badan sehabismelahirkan, diet penderita sakit maag asam lambung atau bahkan sebagai nutrisi diabetes melitus.



Mengganti makanan dengan produk diet herbalifemenjadikan anda tetap dapat beraktivitas sehari hari tanpa kekurangan energi tanpa lemas dan tanpa takut, karena nutrisi herbalife adalah nutrisi sehat. Yang anda rasakan hanya rasa kenyang dan tubuh lebih sehat dan segar karena kandungan nutrisi herbalife bekerja untuk meregenerasi sel sel tubuh sehingga tubuh kita jadi lebih sehat.

Turun berat badan tanpa olahraga dengan produkdiet herbalife juga tidak merepotkan karena hanya memakan waktu 2 menit saja untuk menyajikan dan mengkonsumsinya. Hanya dalam program turun berat badan herbalife anda harus disiplin, konsisten dan tidak boleh ngemil atau mengkonsumsi makanan yang dapat menimbulkan tumpukan lemak atau mengganggu proses pembakaran lemak dalam tubuh.


Informasi dan konsultasi diet turun berat badan herbalife silahkan hubungi nomor 081389411679, 081932985325 atau buka info produk di website ini. Terimakasih


PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A: 2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat):
4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 



HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond. 

  • PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate.
 


 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi



INFO DAN PEMESANAN PRODUK HERBALIFE:

Artikel Terkait

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...