Senin, 07 Januari 2013

Diet Turun Berat Badan bagi Penderita Maag dan Asam Lambung

Menjalankan diet turun berat badan bagi penderita sakit maag dan asam lambung adalah hal yang sangat mustahil dan sangat tidak mungkin di jaman dulu. Bahkan bagi banyak orang yang tidak tahu hal itu masih menjadi hal yang membingungkan. Bagaimana mungkin saya bisa diet kalau saya harus menjaga agar sakit maag dan asam lambung saya tidak kambuh. Namun itu cerita dulu, gimana sekarang?

Sekarang jika anda mau diet tidak perlu kawatir maag dan asam lambung kambuh atau perih, sebab meskipun diet berjalan maag dan asam lambung anda bisa sembuh total tak berbekas bahkan hilang sam sekali. Jawabannya, adalah diet dengan asupan nutrisi sehat.


Langkah diet anda menggunakan pil kimia atau yang mengatasnamakan herbal sebaiknya ditingalkan, meskipun nampaknya tanpa efek samping sebetulnya justru maag dan asam lambung anda bisa semakin parah. Ada cara yang lebih aman yaitu dengan nutrisi.

Apa itu nutrisi? 

Nutrisi adalah kandungan makanan atau substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan. Singkatnya apa yg diperlukan tubuh kita untuk tumbuh dan berkembang serta menjadi lebih baik adalah dengan nutrisi.

Dengan nutrisi pula, maka sel sel tubuh kita bisa melakukan regenerasi yang diperlukan untuk menjadi lebih muda dan akhirnya tubuh kita jadi lebih sehat dan kuat. Nah, jika anda masih berdiet dengan cara lama seperti dengan pil herbal bahkan pil pil kimia atau dengan mengurangi makan saja. anda harus pelajari sistem metabolisme tubuh agar anda bisa faham dan tahu bagaimana kita memperlakukan tubuh kita.

Diet dengan nutrisi membuat regenerasi sel tubuh semakin baik dan bagus. Anda tidak akan kawattir lapar atau maag dan asam lambung jadi kambuh, karena semakin banyak nutrisi anda konsumsi maka semakin baik dan cepat proses regenerasi sel. Selain itu nutrisi juga bisa membuang racun racun dalam tubuh agar tubuh kita bersih dan tidak ada sisa racun dari makanan atau minuman yang kita konsumsi.


Bagaimana maag bisa diatasi?

Penyakit maag disebabkan oleh terganggunya metabolisme pencernaan akibat dari bakteri, zat kimia dari makanan dan minuman yang kita minum sehari hari menyebabkan adanya tumpukan "sampah" di dalam usus kita. Akirnya jika sistem pencernaan kita tidak dibersihkan dari tahun ke tahun semakin banyak  "sampah" yang menempel dan menyebabkan sakit seputar pencernaan. Oleh karena itu sangat disarankan kita sering membersihkan sistem pencernaan kita agar sehat dan selalu bersih. Jika rumah yang kita tempati tidak pernah disapu dan dipel bagamana mungkin rumah kita bisa sehat bukan?

"Anda bisa membersihkan pencernaan dengan banyak konsumsi sayuran dan buah berserat. Diet anda berjalan dengan baik dan maag serta asam lambung anda bisa sembuh total. Enak bukan?"

Jika anda ingin menjalankan diet turun berat badan dengan sehat silahkan hubungi kami untuk informasi produk dan pemesanan REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 BINTARO JAKARTA.
produk diet herbalife

produk diet herbalife cepat

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...