Sabtu, 05 Januari 2013

MENU DIET SEHAT HERBALIFE I CARA KONSUMSI HERALIFE DIET


Sedikit berbagi informasi mengenai cara menyusun menu diet dengan herbalife. Berikut cara dan aturan konsumsi jika anda ingin turun berat badan:
  • Starting day pagi hari:
Minumlah terlebih dahulu herbal aloe concentrate sesudah bangun dan sebelum konsumsi apapun. Dalam keadaan perut kosong herbal aloe concentrate bisa membersihkan saluran pencernaan dengan maksimal dan menghancurkan lemak di perut dengan cepat. Kemudian minumlah tabletnya (fiber, cel u loss, lipo bond atau multivitamin dan Nutrition Acivator) tujuannya agar perut anda bisa cepat kenyang dan tidak kelaparan). Setelah konsumsi tabletnya beri waktu sekitar 15 menit kemudian anda minum shake yang dicampur dengan protein powder. Maka akan memberikan rasa kenyang dan penuh di perut anda yang bisa bertahan sampai siang hari. Percaya atau tidak kapasitas perut anda mengikuti jumlah makanan yang anda masukan.
Setelah itu "ritual" berikutnya adalah membuat teh (nrg tea dan herbal concentrate) anda minum sebagai minuman harian dari pagi hari sampai sore hari minimal 2 liter anda konsumsi). Teh juga bisa dicampur dengan herbal aloe concentrate. anda tinggal pilih caranya. Lebih baik anda tidak konsumsi kopi atau teh manis. Minumlah teh herbalife yang membuat badan ada sehat berstamina dan tidah loyo.
  • Siang hari:
Siang hari anda minum herbal aloe concetrate sekitar 15 menit sebelum makan, kemudian konsumsilah tabletnya sesuai aturan (fiber, cel u loss, lipo bond, multivitamin, nutrition activator) 15 menit kemudian anda bisa makan siang. namun dianjurkan hindari makanan yang digoreng atau gorengan, selain tidak sehat juga mengandung kalori tinggi. konsumsilah sayuran hijau atau ikan.
  • Dinner malam hari:
Menu diet malam hari sama dengan menu pada pagi hari.
Jika anda disiplin, konsisten dan mengikuti aturan anda pasti bisa menghancurkan lemak minimal 5 kg hingga 10 kg sebulan.

Menu Diet 1 Bulan, Makanan Yang Baik Untuk Diet, Diet Yang Baik Dan Benar,Menu Masakan Diet,Cara Mengecilkan Perut,Cara Mengurangi Berat Badan,Diet Yang Benar,Diet Sambil Menyusui
 
Demikian menu diet herbalife sehari hari, untuk detail informasi dan konsultasi silahkan hubungi  kami. Terimakasih.

menu diet herbalife

produk diet herbalife
      

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...