Minggu, 24 November 2013

Keuntungan Menjalankan Bisnis Herbalife Atau Keuntungan Jadi Member Distributor Herbalife Indonesia


Banyak orang bertanya apa sih keuntungan menjalankan bisnis herbalife? mengapa banyak orang antusias dengan produk dan bisnis herbalife? Apakah Bisnis Herbalife menguntungkan?

Herbalife merupakan perusahaan nutrisi dunia yang sangat terkenal dan tersebar lebih dari 80 negara di dunia dan terus berkembang hinga saat ini. Herbalife merupakan perusahaan yang menjual produk dengan system direct selling atau multilevel marketing.

Di Indonesia, herbalife masuk tahun 1998 dan sampai saat ini terus berkembang dan eksis karena produk herbalife yang terbukti sangat bagus dan system pemasaran yang sangat bagus pula sehingga banyak orang ikut bergabung dan menjadi member atau agen dan distributorherbalife Indonesia.

Produk herbalife terkenal karena nutrisi herbalife berguna untuk menurunkan berat badan, menambah berat badan dan yang terpenting adalah bisa membantu memulihkan penyakit dengan asupan nutrisi sel maksimal sehingga sel sel tubuh mendapatkan aspuan nutrisi optimal dan bisa menyembuhkan diri sendiri.

Mengapa anda harus gabung dengan saya untuk menjadi agen member distributor herbalife?

1.    Produk herbalife sangat bagus dan berkualitas sudah membuktikan mampu menurunkan berat badan atau menambah berat badan dan memulihkan penyakit. Jadi jika anda ikut menjual dan memasarkan herbalife peluang bisnisnya sangat terbuka dan sangat bagus dengan system etika bisnis yang sangat dijunjung tinggi oleh semua membernya dan perusahaan.

2.    Sistem pemasaran herbalife memungkinkan anda untuk meraih bisnis denga keuntungan yang tak terhingaa. Herbalife memberikan diskon produk mulai dari 25%, 35%, 42% sampai 50%. Bukan itu saja Jenjang karir herbalife jutru dimulai dari posisi 50% atau supervisor, diatasnya lagi ada jenjang yang memungkinkan anda mendapatkan 4 sumber penghasilan yaitu retail (dari diskon member), wholesale, royalty dan bonus. Selain itu anda juga akan mendapatkan pelatihan pelatihan dalam negeri dan luar negeri sampai vacation gratis ke seluruh dunia.

Yang anda butuhkan dalam bisnis herbalife hanyalah sikap JUJUR, BERINTEGRITAS, ULET DAN MAU BELAJAR. Karena semua orang di bisnis herbalife akan saling mendukung dan memberikan masukan bagaimana menjalankan bisnis herbalife dengan baik dan benar.

Saya sendiri sudah sejak tahun 2011 hingga saat ini fulltime di bisnis herbalife dan mampu mengambil keputusan untuk keluar dari posisi karyawan di sebuah perusahaan konsultan untuk menjalankan bisnisnya dengan hasil memuaskan sampai hari ini, bahkan bisa jalan jalan naik kapal pesiar mewah gratis pada tahun 2011 lalu.

Jika anda berminat untuk menjadi agen, member, distributor herbalife baik di Jakarta, Palembang, Samarinda, Ambon, Kupang, Papua dan seluruh Indonesia, silahkan hubungi saya.

DISCLAIMER: Pendapatan atau penghasilan setiap individu (atau contohnya)hanyalah sebuah ilustrasi dan bukanlah gambaran umum. Untuk data kinerja keuangan umum, anda dapat melihatnya dilaporan kompensasi Bruto Umum untuk supervisor Amerika Serikat di Herbalife.com atau Myherbalife.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...