Minggu, 24 November 2013

Harga Produk Herbalife Murah; Cara Mendapatkan Diskon Produk Herbalife


Mengkonsumsi produk herbalife merupakan suatu keberuntungan karena menjadikan badan lebih sehat berstamina dan berenergi setiap hari. Itulah yang dirasakan oleh saya dan para konsumen herbalife yang merasakan adanya perubahan dalam kondisi tubuh menjadi lebih fit dan sehat setelah mengkonsumsi produk herbalife.

Namun jika anda ingin mendapatkan harga produkherbalife murah untuk konsumsi jangka panjang atau untuk konsumsi keluarga besar, maka cara mendapatkan diskon produk herbalife agar lebih murah adalah dengan menjadi member herbalife.

Dengan menjadi member herbalife anda berhak atas diskon produk mulai dari 25%, 35%, 42% sampai 50%. Artinya anda bisa menikmati produk herbalife untuk konsumsi diri anda dan keluarga dengan pembelian yang lebih murah, yaitu dengan menjadi member herbalife Indonesia.

Pada tahap awal untuk biaya pedaftaran member herbalifedikenakan biaya sebesar Rp xxx (Hubungi kami untuk infonya) dan jika harus dikirim ke alamat anda maka dikenakan biaya kirim dari kantor herbalife sebesar Rp 55.000 berlaku dari Aceh hingga Papua. Untuk pendaftaran member selanjutnya jika ditempat anda bisa akses internet maka anda bisa daftar online di myherbalife.com dengan terlebih dahulu membeli paket pendaftaran member dan mengisi form member online berdasarkan form yang anda beli tersebut.

Oleh karena itu kabar gembira jika anda ingin mendapatkan produk herbalife dengan harga murah dan diskon adalah dengan menjadi member herbalife. Pembelian produk bisa anda lakukan di kantor herbalife di Jakarta, Medan, Surabaya dan Makasar.

Ingin mendapatkan harga produk herbalife murah dan menjadi member herbalife? silahkan hubungi saya dinomor 081389411679 ; 081932985325 Reko Handoyo, Dijamin produk yang anda beli murah dan hemat.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...