Minggu, 08 September 2013

TIPS TURUN BERAT BADAN 5 kg SEBULAN I TIPS CARA TURUN BERAT BADAN HERBALIFE

Jika anda ingin menurunkan berat badan 5 kg sebulan maka ikuti langkah langkah berikut dalam tips turun berat badan 5 kg dengan produk herbalife.

1. Sarapanlah dengan nutrisi shakemix formula 1 dan protein. Sebelumnya anda konsumsi fiber, lipo bond, multivitamin, cel u loss, herbal aloe dan nutrition activator sehingga kebutuhan anda akan vitamin dan mineral penting bagi tubuh bisa terpenuhi dan anda siap untuk memulai hari dengan tubuh yang sehat.

2. Minumlah herbal tea concentrate dan nrg tea sebagai minuman energi pembakar lemak tubuh dan minuman energi sehingga sepanjang hari anda dibantu membakar lemak dari dalam dan tetap tidak loyo.

3. Makanlah dengan makan siang kesukaan anda, tetapi dianjurkan hindari makanan bersantan atau gorengan. Sebelumnya minumlah fiber, lipo bond, cel u loss dan nutrition activator agar badan tetap bugar dan metabolisme anda lancar dan siap membakar lemak lagi.

4. Lunch time anda gunakan untuk mengulang menu yang sama pada pagi hari kecuali multivitamin cukup anda konsumsi sehari 1 kali saja. Lainnya menu diet herbalife malam hari siap anda konsumsi. Jika anda ingin tambahkan buah buahan sangat dianjurkan.

5. Waktunya beristirahat malam hari adalah pukul 10.00 dan istirahatlah 8 jam sehari sehingga badan anda dapat memulihkan tenaga esok harinya.

Ulangin menu diet harian anda ini setiap hari mulai hari senin, hingga minggu tanpa bolong, maka turun berat badan 5 kg sebulan bisa anda dapatkan. 

 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Informasi dan pemesanan produk herbalife silahkan hubungi Distributor Herbalife REKO HANDOYO, 081389411679 ; 081932985325.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...