Rabu, 28 Agustus 2013

CARA MENORMALKAN GULA DARAH DENGAN HERBAL

Diabetes melitus atau penyakit gula darah adalah penyakit yang dapat disembukan dalam artian penyakit yang dapat di kontrol gula darahnya sehingga normal dan tidak menimbulkan komplikasi penyakit lain. Untuk mengontrol gula darah biasanya ada cara obat kimia dari dokter dan ada pengaturan pola makan dari nutrisi gizi.

Orang yang terkena diabetes cukup sulit untuk mengkonsumsi makanan jika sudah terkena insulin. karena harus mengatur kadar gula darah setiap waktu dengan obat obatan. Namun orang yang menderita diabetes melitus tahap 2 biasanya belum terkena insulin dan lebih leluasa dalam mengkonsumsi makanan.


Jika Anda Sarapan dengan Mengkonsumsi karbohidrat tinggi maka kadar gula dalam darah akan naik dan kerja insulin menjadi berat. Oleh karena itu anda mengkonsumnsi obat insulin:



Jika anda tidak saraan, maka kadar insulin dan kadar gula dalam darah juga akan naik akibatnya anda harus mengkonsumsi insulin juga.






 Jika anda sarapan dengan nutrisi herbalife, maka kadar gula dalam darah dijamin akan normal sepanjang hari dan kerja insulin tidak berat. Hal ini disebabkan karena nutrisi herbalife adalah nutrisi sehat yang kaya vitamin dan mineral namun rendah lemak dan rendah karbohidrat:         



Mengapa nutrisi herbalife bisa menormalkan kadar gula dalam darah?


Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari diet kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat badan.

Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.



Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.



Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.



Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung









Untuk pemesanan produk herbalife bisa hubungi kami dan area Jakarta bisa COD byr saat produk herbalife diterima.
Disclaimer: produk herbalife bukanlah obat dan produk herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang menjadi makanan sel tubuh.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...