Kamis, 29 Agustus 2013

CARA JADI MEMBER HERBALIFE, BIAYA PENDAFTARAN MEMBER HERBALIFE

CARAJADI MEMBER HERBALIFE, BIAYA PENDAFTARAN MEMBERHERBALIFE. Informasi REKO HANDOYO, 081389411679 ; 081932985325 
 
Herbalife sebuah perusahaan multi national bermarkas di Amerika Serikat merupakan perusahaan yang menghasilkan produk produk nutrisi yang sudah terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia masuk sejak tahun 1998.
Sistem pemasaran produk herbalife menggunakan sistem direct selling atau multi level marketing (mlm) dan oleh karenanya semua produk herbalife tidak dapat dijumpai ditoko atau ditempat tempat umum yang didisplay karena produk herbalife hanya dapat diperoleh di ditributor herbalife. Sebagai perusahaan yang menjalankan pemasaran secara multi level marketing apakah kelebihannya yang dapat anda telaah sebelum masuk menjadi distributorherbalife?
Untuk Cara Menjadi Distributor Herbalife anda diwajibkan untuk membeli paket bisnis international atau disebut IBP yang berlaku diseluruh dunia meskipun anda mendaftarkan diri di Indonesia namun anda dapat menjalankan bisnis di semua negara dimana produk herbalife sudah dapat diperdagangkan dengan resmi. Dengan demikian enak bukan? anda memiliki peluang usaha bisnis yang sangat luas dan terbuka.
Keuntungan sebagai distributor herbalife adalah anda berhak atas:
1. Ada 4 sumber pendapatan seorang distributorherbalife yaitu: pendapatan ritel dari diskon produk, pendapatan wholesale dari selisih diskon dengan downline, pendapatan royalty dari downline yang sudah supervisor dan pendapatan bonus dari bonus kerja downline.
2. Training Gratis dalam dan luar negeri.
3. Vacation Gratis dalam dan luar negeri setiap tahun
4. Kesempatan untuk mengasah kemampuan pribadi dan bakat anda dalam acara acara herbalife dan sebagainya.
Sekarang bagaimana sistem cara kerjanya? 

Setelah mendaftar sebagai Distributor Herbalife maka anda memiliki ID herbalife yang khusus untuk anda dan dapat digunakan sebagai belanja produk di kantor herbalife di seluruh dunia termasuk di Jakarta. Sebagai distributor herbalife awal anda mendapatkan hak diskon produk sebesar 25% dari harga konsumen, namun anda bisa juga mendapatkan produk yang lebih tinggi yaitu sebesar 35% atau 42% sampai 50% diskon produk dari harga konsumen.

Syarat mendapatkan diskon produk 25% adalah hanya dengan pendaftaran member herbalife saja dan usia minimal 18 tahun dan memiliki ktp Indonesia. Selanjutnya untuk mendapatkan diskon 35% anda bisa belanja sebesar 500 poin (semua produk herbalife ada point pembelanjaan dan dihitung setiap kali distributor herbalife belanja di kantor herbalife), sementara untuk naik jadi diskon 42% anda harus belanja 1000 point dan diskon untuk mendapatkan diskon 50% anda harus belanja 4000 point dalam 1 bulan atau akumulasi 5000 point lebih dari 1 bulan.
Selanjutnya setelah anda mendapatkan diskon 50% atau disebut posisi supervisor anda bisa menjalankan sistem multi level marketingnya, yaitu dengan merekrut downline.
Bedanya sistem multi level marketing herbalife dengan sistem mlm lain adalah adanya diskon produk yang sangat besar tanpa harus tutup point dan tanpa harus merekrut member anda bisa jualan produkherbalife sampai diskon 50%. Enak bukan?
Namun jika anda bosan kerja dan ingin leyeh leyeh dirumah sambil menemani anak anda, anda bisa mengembangkan bisnis herbalife mendapatkan pendapatan royalty dan bonus yang lebih besar.
Jika anda berminat Cara Menjadi DistributorHerbalife anda bisa hubungi saya sekarang. mengapa? karena saya sudah melewatinya dan sudah mencapai posisi tinggi di herbalife, jadi saya tahu bagaimana membimbing anda untuk sukses seperti saya. Saya tunggu telp anda, sukses untuk anda. God Bless U
Cara Jadi Member Herbalife, Biaya Pendaftaran MemberHerbalife. Informasi REKO HANDOYO, 081389411679 ; 081932985325 
DISCLAIMER: Pendapatan atau penghasilan setiap individu (atau contohnya)hanyalah sebuah ilustrasi dan bukanlah gambaran umum. Untuk data kinerja keuangan umum, anda dapat melihatnya dilaporan kompensasi Bruto Umum untuk supervisor Amerika Serikat di Herbalife.com atau Myherbalife.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...