Selasa, 30 Juli 2013

CARA TURUN BERAT BADAN 5 KG I TIPS CEPAT DIET 10 KG I MENURUNKAN BERAT BADAN 15 KG

Menurunkan berat badan pasti membutuhkan waktu, meskipun anda harus menurunkan 5 kg berat badan atau 10 kg bahkan diatas 15 kg juga membutuhkan waktu dan kesabaran dalam mencapainya. Hal ini disebabkan tubuh kita bukanlah mesin yang dapat kita perlakukan sesukanya, namun memiliki metabolisme tubuh sendiri yang harus dijaga dengan baik.

Untuk cara turun berat badan 5 kg atau 10 kg dan diatas 15 kg maka diperlukan upaya untuk mengganti pola makan sehari hari agar lebih sehat dan kita bisa mengerti makanan apa yang sebaiknya kita konsumsi dan sebaiknya apa yang kita hindari. Hal ini juga untuk mejaga agar badan kita tetap sehat dan tidak jtuh sakit.










 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Untuk menurunkan berat badan jangan pernah menggunakan obat pelangsing yang justru membuat badan anda jadi rusak dan fungsi metabolisme tubuh jadi rusak dan akhirnya kinerja dari organ tubuh hancur. Oleh karena itu gunakan nutrisi herbalife, yaitu nutrisi makanan sehat yang terbuat dari sayuran, rempah dan buah buahan yang mengandung vitamin dan mineral penting yang diperlukan tubuh kita.

Cara kerja produknya adalah dengan melakukan regenerasi sel tubuh kita sehingga sel sel tubuh kita lebih awet muda dan di jamin 100% jika anda mengkonsumsi makanan diet sehat herbalife maka sel tubuh anda akan lebih awet muda, badan juga lebih sehat dan bisa membantu menyembuhkan sakit yang anda derita, karena herbalife bukan obat tapi makanan sehat dari sayuran, buah buahan dan rempah rempah.
 

Apa itu makanan diet sehat herbalife?

Produk Herbalife terdiri dari berbagai macam jenis mulai dari makanan diet (shake formula 1), penghilang selulit (Cell U Loss), Pemlokir Lemak (Lipo Bond), Serat makanan (Fiber & Herbs), Penghancur Lemak dalam Darah dan Penambah Energi (Thermojetic Herbal Concentrate), Pembersih Usus (Herbal Aloe Vera) serta Protien Powder untuk menambah masa otot ada dan Multivitamin Kesehatan.


Anda ganti makan pagi dan makan malam anda dengan shake formula 1 herbalife, yaitu makanan diet sehat yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan alami. Anda tidak perlu makan lain kecuali shake formula 1 herbalife saja. Tambahkan fiber & Herbs tablet, yaitu serat makanan yang befungsi melancarkan pembuangan anda dan menyehatkan badan. Jangan lupa gunakan pula penghancur lemak dari Herbalife bernama cell u loss serta pemblokir lemak bernama lipo bond.


Paket menurunkan berat badan 5 kgsebulan anda membutuhkan paket diet herbalife yaitu shakemix formula 1, fiber tablet, lipo bond dan herbal aloe. Paket Cara turun berat badan 10 kg anda membutuhkan paket diet cepat yaitu shakemix, fiber, herbal aloe, lipo bond, cel u loss. Sedangkan untuk paket diet cepat anda membutuhkan nutrisi shakemix formula 1, protein powder, multivitamin, lipo bond, fiber, cel u loss, nutrition activator, nrg tea, herbal concentrate dan herbal aloe concentrate.



Informasi pemesanan produk untukturun berat badan 5 kg atau 10 kg atau bahkan lebih dari 15 kg silahkan hubungi REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325





Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...