Senin, 26 Agustus 2013

OBAT PELANGSING BERBAHAYA DAN CARA DIET HERBALIFE YANG SEHAT DAN AMAN

Setiap obat pasti ada efek samping yang berakibat negatif bagi tubuh kita, termasuk obat pelangsing yang sering kita dengar beredar bebas di pasaran sekitar kita.

Namun hati hati mengkonsumsi obat pelangsing karena biasanya biayanya murah dan janjinya bisa menurunkan berat badan sampai 20 kg sebulan hanya dengan menelan 1 pil saja sehari atau 1 pil setiap makan.

Cara kerja obat pelangsing biasanya menekan nafsu makan dan membuat perut mules terus untuk buang buang air ke belakang. Efek negatif lainnya biasanya jantung berdebar dan maag atau asam lambung jadi kambuh serta ginjal rusak. Itulah efek negatif dari pil pelangsing yang sering anda telan itu.

Cara aman dan sehat menurunkan berat badan adalah:
1. kenali tubuh anda. Tubuh kita adalah terbentuk dari milyaran sel sel tubuh yang hidup karena kita makan dan minum setiap hari. Makanan dan minuman yang kita konsumsi itulah yang menyebabkan tubuh kita seperti sekarang. Jadi jika anda mau turun berat badan dengan sehat dan aman adalah dengan mengubah pola makan dan menjadikan makanan sehat sebagai gaya hidup anda. Pil pelangsing diet hanya menyebabkan kerusakan dalam organ tubuh, namun nutrisi makanan mampu menyehatkan badan dan mengurangi berat badan.

2. Jangan gunakan obat diet  melainkan gunakan nutrisi kesehatan yang bisa menurunkan berat badan dan menyehatkan badan, sehngga berat badan anda turun badan jadi sehat.

3. KOnsumsi sayuran berserat dan buah buahan sebagai makanan pokok sehari hari dan hindari konsumsi junk food, fast food atau makanan olahan pabrik. Biarkan tubuh anda diisi yang alami dari alam.

4. Minum air putih sehari minimal 2 liter dan hindari rokok, kopi, teh manis atau minuman bersoda dan beralkohol.

Maka berat badan anda akan turun sesuai dengan harapan anda.

Produk herbalife untuk turun berat badan adalah:

PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A:  2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet  + Sendok Takar + Buku Panduan.

  • PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate +  Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 
  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat)
     4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe   Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 



  

 



HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond. 
  • PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate. 


PAKET DIET SEBULAN UNTUK IBU MENYUSUI

 
  • PAKET A:
2 Shake Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
Gelas Shaker

Sendok Takar

Buku Panduan
Tips: Disiplin, Komitmen Dan Tidak Ngemil Adalah Kunci Sukses Diet Anda


  • PAKET B:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Protein Powder
1 Cell U Loss
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Tips: Jika Disertai Olahraga Teratur Anda Bisa Menurunkan Sampai 15 Kg Sebulan Dan Badan Lebih Sehat.


  • PAKET C:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Cell U Loss
1 Lipo Bond
2 Protein Powder
1 Multivitamin
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan


Paket Diet Sehat Dan Sempurna Untuk Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Harian Anda. Anda Akan Merasakan Manfaatnya Dengan Kesehatan Yang Semakin Baik, Diet Yang Berjalan Lancar Serta Proses Regenerasi Sel Tubuh Yang Cepat.



CARA KONSUMSI HERBALIFE PROGRAM DIET SETIAP HARI:

Jam 06.30 : 

Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin,
1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol
Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 07.00 : BREAKFAST TIME. 
 Siapkan 300 ml air minum dalma botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai sarapan pagi Anda.

Jam 11.30 :  
Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 12.00 : LUNCH TIME. 
 Makan Normal seperti Biasa. Makan Nasi secukupnya.
 
Jam 18.30
 Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 19.00 : DINNER TIME.  
Siapkan 300 ml air minum dalma botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai sarapan pagi Anda.

NOTE: Sebagai Minuman harian anda gunakan NRG Instant Tea dan Thermojetic Herbal Concentrate. Cara membuatnya siapkan air minum 2 liter lalu tuang 1/2 sendok teh NRG Instant tea dan 1/2 sendok teh Thermojetic Herbal Concentrate. Diminum dari pagi hari hingga malam hari.

 




SELAMAT KONSUMSI HERBALIFE! JIKA ANDA KURANG FAHAM HUBUNGI NOMOR DIBAWAH INI


Disclaimer: produk herbalife bukanlah obat dan produk herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang menjadi makanan sel tubuh.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...