Senin, 04 Februari 2013

Tips Diet Turun Berat Badan Cepat Alami I Turun Berat Badan 5 Kg Dalam Sebulan


Turun Berat Badan 10kg I Turun Berat Badan Dalam Sebulan I Turun Berat Badan Cepat I Turun Berat Badan Setelah Melahirkan I Turun Berat Badan Ketika Hamil I Turun Berat Badan Bulan Puasa I Turun Berat Badan Dengan Herbalife

Diet turun berat badan bukanlah hal yang mudah bagi banyak orang. Hampir 90% orang gagal berdiet karena tidak tahu caranya dan tidak menemukan apa yang harus dilakukan. 

Ini adalah hal-hal yang harus dilakukan orang yang ingin diet turun berat badan berhasil:

1. Siapkan Mental Anda.
Diet turun berat badan bagi kebanyakan orang sering berpikir bahwa itu soal mudah. Tinggal beli obat diet, minum dan selesai hasilnya berat badan turun. Apakah semudah itu? mengapa sampai hari ini Anda gagal terus dalam berdiet? Persiapan mental berdiet adalah harus dilakukan pertama kali bagi orang yang serius ingin diet. Bukan hanya soal turun berat badan tetapi soal mengubah mind set. 

Pikirlah bahwa Anda berdiet untuk kesehatan tubuh Anda, untuk penampilan Anda yang lebih cantik dan tampan, untuk segala sesuatu yang Anda harapkan bisa dilakukan jika berat badan Anda ideal. Pikirkan hal itu dan tanamkan dengan tajam dalam hati. Berapa lama waktu yang Anda akan habiskan untuk berdiet tidak akan menghalangi Anda untuk mencapai tujuan Anda. Anda adalah orang-orang pemenang yang tidak mudah menyerah dan mampu mencapai impian Anda, seperti Anda sedang menghadapi ujian akhir yang menentukan kelulusan sekolah Anda.  Dengan demikian Anda bisa memiliki semangat dan motivasi yang tinggi. Jadi jangan mengubah motivasi diet Anda sampai anda lulus ujian dan berhasil mendapatkan sertifikat Anda, dimana orang orang akan menyalami Anda karena berhasil melalui suatu tantangan.

2. Susun Rencana Diet
Setelah motivasi dan semangat Anda berhasil dibangun, sekarang langkah kedua adalah menyusun rencana diet Anda. sebelumnya konsultasikan dulu berapa kilo gram yang harus Anda turunkan agar mencapai berat badan ideal dengan konsultan diet Anda. Timbang dan ukur dengan baik dan benar serta catat dalam buku catatan diet Anda. Kapan Anda mulai diet.

Setelah Anda mendapatkan berapa kilogram yang harus dibuang dalam diet turun berat badan, sekarang catat berapa lama waktu yang akan dihabiskan agar diet turun berat badan Anda berhasil mencapai berat badan ideal. Apakah itu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun. Catat itu berdasarkan berapa kilogram setiap bulan berat badan Anda akan turun.

3. Susun Pola Makan Diet Anda
Pola makan adalah hal yang sangat penting berikutnya setelah Anda menyusun rencana diet Anda. Jika Anda diet menggunakan Herbalife dengan mudah Anda menyusunnya. Pada pagi dan malam hari Anda tidak usah memikirkan apa yang harus dimakan karena sudah disediakan Herbalife yang akan menggantikan makan pagi dan makan malam Anda. Bagaimana dengan siang hari? konsultasikan dengan konsultan diet Anda.

4. Lakukan Diet Turun Berat Badan Anda dengan Konsisten
Selesai Anda mendapatkan langkah 1 sampai 3 sekarang saatnya memulai diet turun berat badan Anda.  Jadwalkan kapan Anda memulai dan akan mengakhiri. Ingat melakukan diet turun berat badan tidak semudah yang Anda bayangkan. Tetapi jika Anda tipe orang yang mudah goyah dan tidak tahan terhadap makanan, silahkan evaluasi kembali motivasi Anda. Apakah Anda akan menjadi pecundang atau pemenang. Anda yang menentukan, konsultan diet Anda hanya membantu, keputusan di tangan Anda.

Saran saya, ikuti program dan aturan yang sudah ditetapkan agar Anda bisa tahu seberapa jauh Anda berhasil atau Anda gagal. Lakukan terus evaluasi tiap konsultan diet Anda datang menimbang atau menanyakan perkembangan diet Anda. Catat dalam buku catatan diet Anda.

5. Say No
Dukungan moral dan lingkungan dalam diet turun berat badan adalah hal yang sangat berpengaruh pada sebagian besar orang. Mereka tidak dapat berkata tidak jika diajak makan malam atau ngemil atau makan yang berlemak tinggi dan dilarang dalam masa diet Anda. Jika Anda dalam kondisi seperti ini, coba bawa dan lihat catatan diet yang sudah Anda buat dengan konsultan diet turun berat badan Anda. Renungkan kembali apakah Anda akan memutuskan berhenti mencapai tujuan yang sudah Anda mulai atau Anda tetap pada tujuan untuk mencapai hasil yang  nyata. Jika rekan Anda memaksa, anda ikuti dan minumlah air putih saja bersama mereka.

Nah, diatas adalah hal yang harus Anda lakukan jika Anda ingin diet turun berat badan Anda berhasil. Sekarang hubungi konsultan diet Anda, tanyakan dan konsultasikan kondisi Anda, apapun kondisinya bersikaplah jujur dan terbuka, biarkan konsultan diet Anda membantu Anda menyelesaikan masalah diet turun berat badan Anda bersama. Salam, Anda pasti bisa!


Informasi Cara Super CepatMenurunkan Berat Badan Dalam Sebulan,Menurunkan 10 Kg,Cara Mengurangkan BeratBadan Dalam Sebulan,Turun Berat Badan 5 Kg Dalam Sebulan
 produk diet herbalife

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...