Minggu, 03 November 2013

CARA CEPAT DAN SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN

Tips Sehat Menurunkan Berat Badan I Cara Aman Diet Sebulan I Turun Berat Badan Cepat I Paket Diet Herbalife 

Banyak orang ingin menurunkan berat badan namun tidak tahu caranya yang baik dan benar menurunkan berat badan dan tidak ada program atau rencana yang matang untuk menurunkan berat badan secara serius. JIka anda ingin menurunkan berat badan 5kg atau 10 kg bahkan 20 kg lebih maka program menurunkan berat badan atau waktu yang diperlukan untuk menurunkan berat badan akan berbeda dengan menurunkan berat badan 5kg saja.

Berikut cara cepat dan sehat untuk menurunkan berat badan yang dapat anda kerjakan di rumah:

1. Timbang dulu berat badan anda. Setelah mengetahui berapa berat badan anda dan tinggi badan, maka gunakan rasio untuk menentukan berat badan ideal. Misalnya berat badan 80kg dan tinggi badan 170 cm, maka berat badan ideal anda adalah antara 65kg -70kg. Dengan demikian anda tahu bahwa anda harus menurunkan berat badan 10 kg.

2. Buat rencana untuk menurunkan berat badan 10kg. Menurunkan berat badan yang normal tanpa olahraga adalah 5kg sebulan. Artinya hanya dengan mengganti makanan anda dengan makanan diet sehat, maka berat badan anda bisa turun 5kg sebulan. Tetapi makanan memegang 60% pengaruh terhadap proses turun berat badan dan 40% dipengaruhi oleh olahraga. Maka jika anda sertai dengan olahraga secara rutin setiap hari, maka anda bisa mencapai turun berat badan 10kg sebulan.

3. Gunakan makanan diet sebagai makanan pengganti (meal replacement). Makanan diet sehat adalah makanan yang mengandung vitamin, mineral dan nutrisi penting bagi tubuh sehingga tetap memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin, mineral dan nutrisi penting namun kadar lemak dan kalorinya rendah. Lemak dan kalori tetap dibutuhkan tubuh dalam jumlah tertentu untuk menurunkan berat badan agar tidak mengalami namanya "sugar carving". Atau perasaan lapar terus menerus yang bisa membuat anda "balas dendam" dengan makanan.

4. Minum air putih minimal 2 liter sehari. Air putih sangat penting bagi metabolisme tubuh dan proses diet menurunkan berat badan. Kekurangan air putih menyebabkan metabolisme tubuh anda tidak berjalan dengan normal. Dan jangan konsumsi minuman lain selain air putih karena hanya akan menggangu program menurunkan berat badan. Lupakan kopi, teh manis, atau minuman bersoda. Hanya air putih atau teh hijau.

5. Terapkan pola makan sehat dan pola hidup sehat. Pola makan sehat adalah dengan mengganti makanan kita dengan makanan yang dibutuhkan tubuh kita untuk meregenerasi sel sel tubuh dengan baik dan sehat sehingga menghindari kelebihan lemak jahat dan mengurangi resiko terkena dampak negatif dari makanan yang kita konsumsi. Pola hidup sehat adalah menghentikan kebiasaan merokok, minum alkohol, ngemil atau bermalas malasan. Semua itu hanya membuat tubuh semakin gemuk dan sulit dikendalikan.

Untuk cara cepat dan sehat menurunkan berat badan dengan meal replecement yang sehat anda dapat menggunakan nutrisi . Nutrisi yang kandungan vitamin dan mineral penting bagi tubuh sangat lengkap dan hanya mengandung 80 kalori saja persaji. Jadi sangat bagus dan lengkap untuk menurunkan berat badan. Selain itu nutrisi herbalife juga dibuat dari bahan bahan alami dari kedelai, madu dan sebagainya yang memiliki manfaat maksimal bagi tubuh untuk meregenerasi sel sel tubuh dan mencapai kesehatan maksimal untuk membuang lemak jahat dan mengurangi berat badan dengan alami.

Untuk informasi, konsultasi cara cepat dan sehat menurunkan berat badan dan informasi produk nutrisi herbalife silahkan hubungi kami. REKO HANDOYO

produk diet herbalife

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...