Rabu, 21 Agustus 2013

PENYEBAB STROKE DAN HERBAL UNTUK MENGATASI SAKIT STROKE

Apa itu stroke? Stroke adalah serangan otak yang timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Dengan kata lain penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Faktor Penyebab Stroke

  • Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga,
  • Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
  • 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.
  • Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.


Orang yang terkena stroke membutuhkan penanganan yang tepat dari sisi internal dan eksternal, Dari sisi internal orang terkena stroke harus mendapatkan makanan yang seimbang dan lengkap agar sel sel tubuh dapat dipulihkan dan aliran darah ke otak dapat berjalan dengan maksimal.



Nutrisi berasal dari kacang kedelai yang sudah tidak mengandung purin.  Makanan sehat terbaik berasal dari kedelai. Mengapa? Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, mengurangi berat badan, stroke dan mengurangi gejala menopause.

Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari kurus kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan. 


Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.



Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.



Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.



Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung. 

Jika anda ingin sehat dan pulih dari stroke silahkan  konsultasi dan pemesanan produk herbalife silahkan hubungi kami 081389411679 ; 081932985325




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...