Senin, 19 Agustus 2013

DIET KOLESTEROL DAN MAKANAN SEHAT MENORMALKAN KOLESTEROL

Orang terkena kolesterol tinggi atau koleserol jahat dianjurkan untuk melakukan diet sehat dan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Kebanyakan orang terkena kolesterol akibat dari pola makan yang tidak sehat dan kegemukan. Oleh karena itu untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dianjurkan diet menurunkan berat badan dan menjadikan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Banyak penderita kolesterol tinggi yang memilih menggunakan obat-obatan kimia sebagai solusi cepat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh mereka. Padahal jalan pintas ini bukan tanpa resiko, karena berbagai efek samping dari obat-obatan tersebut malah bisa menimbulkan gangguan kesehatan lain.

Oleh karena itu, diet kolesterol tetap merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin hidup sehat secara alami, tanpa harus mengkhawatirkan efek samping yang menimbulkan penyakit lain. Meskipun diet kolsterol memberikan hasil yang sedikit lebih lama, namun hasilnya lebih baik dan lebih tahan lama, terutama apabila kita menjadi terbiasa dengan pola makan dan pola hidup yang sehat.

Diet kolesterol adalah mengubah pola makan kita sehari hari dengan nutrisi sehat yang mengandung banyak vitamin dan mineral alami tubuh dan menghindari makanan olahan pabrik atau makannan junk food penyebab kolesterol tinggi.

Salah satu jenis diet kolesterol adalah mengkonsumsi sayuran dan buah buahan alami seperti kacang kacangn, anggur, alpukat, buah buah lainya, sayuran hijau. 

Namun diet kolesterol juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi produk nutrisi herbalife, yaitu produk nutrisi kesehatan yang menyehatkan badan.  Nutrisi herbalife adalah nutrisi dari sayuran seperti kedelai, buah dan rempah. 

Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari kurus kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.


Untuk turun berat badan yang bagus aman sehat dan alami gunakan bahan dari kacang kedelai. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.



Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi REKO HANDOYO, 081389411679 ; 081932985325




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...