Rabu, 28 Agustus 2013

BELI HERBALIFE DI JAKARTA I JUAL HERBALIFE DI JAKARTA SELATAN, JAKARTA PUSAT, JAKARTA BARAT, JAKARTA TIMUR

Produk herbalife dapat anda pesan melalui distributor herbalife independent, yaitu agen produk herbalife yang menjual semua produk herbalife yang beredar di Indonesia. Artinya pembelian produk produk herbalife dapat dilakukan dengan menelpon agen herbalife INdonesia.

Untu wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor pemesanan produk herbalife dapat dilakukan di website ini. Khusus Jakarta dan sekitarnya termasuk Depok dan Tangerang pemesanan dapat dikirim langsung melalui kurir dan dapat membayar cash ke kurir pada saat barang diterima.

Kami adalah agen distributor resmi produk produk herbalife Indonesi dan kami melayani pembelian ke seluruh INdonesia dan seluruh dunia. Untuk pembelian keluar area Jakarta dan sekitarnya kami kirimkan melalui jasa pengiriman yang murah dan pasti sampai cepat. Untuk pengiriman pesanan ke luar negeri kami kirimkan pesanan melalui jasa Pos Indonesia.

Tarif pengiriman produk herbalife yang anda pesan tergantung dari berat pesanan dan jarak tempuh. Namun untuk seluruh Indonesia pengiriman dapat dilakukan melalui kantor PT. Herbalife Indonesia dengan ongkos kirim hanya Rp 55.000 sekali kirim untuk pengiriman tanpa batas.

Demikian pembelian dan penjualan produk herbalife INdonesia dan jika anda berminat silahkan hubungi kami sekarang juga. Terimakasih

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...