Kamis, 08 Agustus 2013

AMANKAH HERBALIFE UNTUK DIET ANAK ANAK DAN REMAJA?

Anak anak zaman sekarang banyak yang mengalami obesitas akibat salah pola makan dan salah pengetahuan dari orang tua dan anak mengenai makanan bernutrisi dan bergizi. Banyaknya restoran cepat saji  yaitu fast food dan junk food menambah rusaknya pola makan yang sehat buat anak anak.

Orang tua yang tidak faham dan tidak tahu pola makan sehat akhirnya menghambil jalan pintas untuk memberikan anak anak makanan olahan pabrik, jajan disembarang tempat dan tidak pernah memperhatikan kandungan nutrisi anak dalam makanan mereka.

Kegemukan pada anak anak zaman ini banyak diakibatkan pola makan yang buruk yang dialami sehari hari dan tak jarang kita melihat anak usia 2 -5 tahun memiliki berat badan hingga 50 kg bahkan lebih. Suatu hal yang sangat mengerikan.

Sebenarnya anak anak yang kelebihan berat badan sebaiknya diet dan menjalani program pola makan sehat agar bisa mengatur makanan dan menjaga berat badan agar tidak berlebihan.

Salah satu cara menurunkan berat badan dan mengatur pola makan sehat adalah dengan nutrisi herbalife, yaitu produk nutrisi kesehatan yang aman dan sehat buat anak anak, remaja dan dewasa.



Anda membutuhkan susu untuk kurus untuk menambah nutrisi sehari-hari, atau untuk kurus, pengganti susu kedelai anak dan sebagainya, saat yang tepat anda gunakan shake formula 1 herbalife.

Makanan sehat terbaik berasal dari kedelai. Mengapa? Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, mengurangi berat badan, stroke dan mengurangi gejala menopause.

Apakah susu kacang kedelai (Shake Formula 1 Herbalife) bisa untuk kurus?









Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari kurus kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.

Untuk turun berat badan yang bagus aman sehat dan alami gunakan bahan dari kacang kedelai. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.

Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung

Cara konsumsi herbalife untuk diet anak anak adalah dengan mengganti sarapan dan makan malam serta cemilan dengann nutrisi herbalife serta pengaturan pola makan dengan makan siang normal dan menyetop ngemil serta memperbanyak konsumsi syuran dan buah.

Nutrisi herbalife aman dan mengenyangkan dan jangan takut anak anda kelaparan karena nutrisi shake bisa bertahan hingga 8 jam untuk mengeyangkan badan.



Artikel Terkait

3 komentar:

  1. Untuk anak remaja umur 14 thn apakah bisa minum aloe dan teh herbal dan NRG?

    BalasHapus
  2. Untuk anak usia 13 thn apakah boleh minum shake formula

    BalasHapus
  3. Utk anak 15 th apa boleh mengkonsumsi Herbalife?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...