Senin, 15 Juli 2013

PEMBAKAR LEMAK I LIPO BOND PEMBAKAR LEMAK DARI HERBALIFE I JUAL LIPO BOND HERBALIFE

Jual Lipo Bond Herbalife I Distributor Lipo Bond Jakarta I Agen Lipobond Herbalife I Pembakar Lemak I Lipo Herbal I

Peneliti dari Hebrew University of Jerusalem mempelajari senyawa flavonoid di dalam grapefruit yaitu naringenin. Senyawa ini diketahui bisa membantu tubuh memecah lemak dan mengurangi kolesterol jahat.

Peneliti menemukan naringenin ini bisa mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL) di dalam tubuh sebesar 42 persen dan sensitivitas insulin meningkat hingga 64 persen setelah diberikan naringenin murni setengah jam setelah makan.

"Senyawa ini meningkatkan aktivitas protein yang mengontrol ratusan enzim dalam hati. Enzim ini memecah beberapa asam lemak dari makanan dan lemak Anda sendiri yang tersimpan, sehingga bisa membantu melawan obesitas," ujar Yaakov Nahmias, PhD, seperti dikutip dari Menshealth.com, Selasa (18/10/2011).

Nutrisi lain yang patut dipertimbangkan adalah mengonsumsi teh hijau. Sebuah penelitian di Jepang menemukan konsumsi 690 mg katekin dari teh hijau setiap hari selama 12 minggu bisa menurunkan 2 persen lemak yang ada di tubuh.

Hal ini kemungkinan karena katekin mampu meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. Sampai saat ini para ahli mengungkapkan bahwa katekin bisa dikonsumsi sampai 800 mg setiap harinya.

LIPO BOND  adalah produk Herbalife yang dibuat untuk membakar lemak dan megatasi rasa ngemil berlebihan sehingga berat badan anda bisa turun dan lemak jahat dibuang melalui pembuangan alami.
Buat anda yang ingin menurunkan atau mempertahankan berat badan tapi seringkali tergoda camilan atau makanan sedap berlemak.

Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makanan anda sehingga tubuh menyerap lemak lebih sedikit. Mengurangi penyerapan gula dan membantu penyerapan nutrisi.

Mengandung Anti-Oxidant yang mengurangi/ memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh (Anti-Aging). Disebut sebagai Pemblokir Lemak (Fat Blocker) yaitu mengikat lipid/ lemak dan mengeluarkannya dari tubuh sebagai buangan.

Untuk Program Penurunan Berat Badan yang Sehat dan Alami. Lipo Bond HERBALIFE dapat menurunkan atau mempertahankan berat badan meskipun sering tergoda dengan lezatnya cemilan dan makanan yang berlemak.

Karena Lipo-Bond akan menangkap lemak-lemak yang berasal dari sedapnya makanan yang berlemak tadi sehingga tidak menggemukkan badan walaupun suka ngemil. Tablet ini diformulasikan secara khusus dengan campuran bahan-bahan alamiah, menyatu dengan makanan yang Anda makan sehingga tubuh akan menyerap lemak lebih sedikit atau setengahnya saja.





Fungsi Lipo-Bond sebagai :


- Sumber fiber/serat yang diperlukan oleh tubuh yang sulit BAB.
- Mengandung Anti oksidan yang dapat mengurangi atau memperlambat penuaan dini sel-sel tubuh sehingga kulit menjadi awet muda.
- Membantu mengurangi penyerapan lemak di perut.
- Membantu penyerapan nutrisi-nutrisi.
- Mengikat lemak di tubuh dan mengeluarkannya atau membuang melalui keringat, air kencing dan BAB.

1 botol terdiri dari 90 tablet. 







 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

UNTUK PEMESANAN PRODUK HERBALIFE, DAN PEMBLOKIR LEMAK, JUAL PEMBLOKIR LEMAK, JUAL LIPO BOND, distributor lipo bond, agen lipobond herbalife, pembakar lemak, lipo herbal, jual lipo bond herbalife, agen lipo bond herbalife, harga lipo bond herbalife, alamat penjual lipo bond herbalife, kandungan lipo bond, cara konsumsi lipo bond herbalife, cara minum lipo bond, pembakar lemak herbalife, agen lipo bond, distributor lipo bond herbalife HUBUNGI:

REKO HANDOYO ; 081389411679 ; 081932985325

PRODUK HERBALIFE LAIN SILAHKAN KLIK:



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...