Senin, 29 Juli 2013

MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN HERBALIFE I TIPS CARA KURUS LANGSING DENGAN HERBALIFE MURAH


Jika anda pernah melakukan diet menurunkan berat badan maka anda pasti tahu bagaimana menurunkan berat badandengan herbalife dan berhasil menurunkan berat badan dalam 1 bulan bisa mencapai 5 kg, 7 kg bahkan sampai 10 kg dengan sehat dan aman. Semua itu karena menurunkan berat badan dengan herbalife adalah cara diet yang aman tanpa obat, alami dan tanpa suntik.

Menurunkan berat badan dengan herbalife adalah solusi sehat dan aman buat semua orang termasuk ibu hamil yang perlu menurunkan berat badan, ibu sehabis melahirkan sambil menyusui yang aman buat ibu dan sangat aman buat buah hati, orang yang sakit maag asam lambung, cara diet yang aman buat orang sakit jantung, diabetes melitus, atau pun buat orang yang gemuk sejak kecil.

Karena herbalife adalah produknutrisi dan bukan obat atau jamu. Anda harus tahu apa itu nutrisi dan apa itu obat. JIka anda tidak faham nutrisi anda harus mempelajari dan mengerti.



 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


Menurunkan berat badan dengan herbalife adalah mengganti sarapan dan makan malam kita sehari hari dengan makanan diet herbalife yang enak, mengandung vitamin dan mineral lengkap serta mengenyangkan. Jadi anda tidak perlu kawwatir akan kesehatan dan rasa lapar anda. Sebagai produk nutrisi, maka herbalife dapat digunakan sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam anda. Pada  jam siang hari anda dapat mengkonsumsi makanan sehat lainnya seperti sayuran dan buah dan cobalah untuk mencukupi kebutuhan tubuh anda akan zat penting lainya yang diperlukan oleh tubuh kita.



Menurunkan berat badan denganherbalife memberikan efek kesehatan yang maksimal dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti maag asam lambung, diabetes, jantung dan sebagaianya karena sifat produknya sebagai nutrisi yang memberikan makanan sel maksimal ke dalam tubuh.

Anda ingin menurunkan berat badan dengan herbalife? silahkan telp 081389411679 ; 081932985325 Herbalife distributor Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A:  2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet  + Sendok Takar + Buku Panduan.

  • PAKET B : 3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate +  Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 

  • PAKET C: 3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.
  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat)
     4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe   Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. 
  

 



HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond. 
  • PAKET B: 1 Fiber + 1 Cel u Loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe COncentrate + 1Thermojetic Herbal Concentrate. 


PAKET DIET SEBULAN UNTUK IBU MENYUSUI

  • PAKET A:
2 Shake Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
Gelas Shaker

Sendok Takar

Buku Panduan
Tips: Disiplin, Komitmen Dan Tidak Ngemil Adalah Kunci Sukses Diet Anda


  • PAKET B:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Protein Powder
1 Cell U Loss
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Tips: Jika Disertai Olahraga Teratur Anda Bisa Menurunkan Sampai 15 Kg Sebulan Dan Badan Lebih Sehat.


  • PAKET C:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Cell U Loss
1 Lipo Bond
2 Protein Powder
1 Multivitamin
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan

Paket Diet Sehat Dan Sempurna Untuk Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Harian Anda. Anda Akan Merasakan Manfaatnya Dengan Kesehatan Yang Semakin Baik, Diet Yang Berjalan Lancar Serta Proses Regenerasi Sel Tubuh Yang Cepat.
CARA KONSUMSI HERBALIFE PROGRAM DIET SETIAP HARI:

Jam 06.30 : 

Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin,
1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol
Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 07.00 : BREAKFAST TIME. 
 Siapkan 300 ml air minum dalma botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai sarapan pagi Anda.

Jam 11.30 :  
Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 12.00 : LUNCH TIME. 
 Makan Normal seperti Biasa. Makan Nasi secukupnya.
 
Jam 18.30
 Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe dicampur air minum 500 ml diminum dan habiskan.

Jam 19.00 : DINNER TIME.  
Siapkan 300 ml air minum dalma botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai sarapan pagi Anda.

NOTE: Sebagai Minuman harian anda gunakan NRG Instant Tea dan Thermojetic Herbal Concentrate. Cara membuatnya siapkan air minum 2 liter lalu tuang 1/2 sendok teh NRG Instant tea dan 1/2 sendok teh Thermojetic Herbal Concentrate. Diminum dari pagi hari hingga malam hari.

 
SELAMAT KONSUMSI HERBALIFE! JIKA ANDA KURANG FAHAM HUBUNGI NOMOR DIBAWAH INI
 
Disclaimer: produk herbalife bukanlah obat dan produk herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang menjadi makanan sel tubuh.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...