Kamis, 07 Februari 2013

DIET Turun Berat Badan I Tips Mengecilkan Perut untuk Mencegah Stroke

Stroke banyak diderita oleh masyarakat perkotaan yang pola hidupnya jarang berolahraga dan beraktivitas fisik serta pola makan buruk yang menyebabkan obesitas. Biasanya stroke banyak diderita mulai usia 30 tahun ke atas. 

"Stroke sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh obesitas dimana pembuluh darah pecah atau tersumbat olah lemak di dalam darah sehingga lama kelamaan menumpuk dan menyumbat aliran darah dan oksigen ke otak. Pembuluh darah orang gemuk biasanya penuh dengan lemak."

Solusi terbaik mencegah stroke adalah mengurangi berat badan dan mengatur pola hidup  dan pola makan yang sehat. Turun berat badan penting sekali untuk mencegah stroke dan menghindari pecahnya pembuluh darah.

Berikut tips untuk turun berat badan dan mengecilkan perut untuk mencegah penyakit stroke:

1. Hitunglah berat badan anda sekarang dan tinggi badan anda serta lihatlah apakah berat badan anda sudah ideal. Ingat berat badan ideal ditandai dengan seimbangnya kadar lemak dan kadar otot dalam tubuh kita sehingga tubuh menjadi sehat. Kelebihan lemak dalam tubuh hanya akan membawa penyakit seperti stroke ini. Setelah anda mendapatkan berat badan ideal anda lalu mulaillah program untuk turun berat badan dan mengecilkan perut.

2. Lakukan olahraga setiap hari minimal berjalan kaki atau berjogging. Olahraga bisa membakar lemak dalam darah dan lemak di perut sehingga cukup efektif untuk mencegah stroke hinggap pada tubuh anda.

3. Lakukan pengecekan kesehatan rutin dengan alat kesehatan atau ke dokter sehingga bisa mengetahui apa saja potensial penyakit dari tubuh gemuk anda.

4. Atur pola makan anda. Bukan tindakan bijaksana jika anda diusia diatas 30 tahun setiap hari mengkonsumsi daging atau lemak dan jarang konsumsi sayuran dan buah. Obesitas dan stroke akan cepat menghinggapi anda. Pola makan sehat adalah dengan lebih banyak makan sayuran dan buah hijau yang mengandung serat tinggi serta nutrisi tinggi. Bagaimanapun jika anda ingin sehat anda harus belajar tentang ilmu nutrisi secara umum sehingga bisa mengetahui dan mencegah setiap penyakit dari akibat pola makan yang buruk.

5. Jika anda ingin turun berat badan dan mengecilkan perut anda juga bisa menggunakan nutrisi herbalife sebagai asupan nutrisi sehat dan seimbang. Nutrisi herbalife adalah nutrisi kesehatan yang berguna untuk mengurangi berat badan dan menghancurkan lemak di perut.




INFO DAN PEMESANAN PRODUK HERBALIFE:


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...