Jumat, 11 Januari 2013

Makanan Diet untuk Turun Berat Badan I Makanan untuk Diet Sehat Alami I PRODUK HERBALIFE SEHAT

Menu Diet 1 Bulan I Makanan Yang Baik Untuk Diet I Diet Yang Baik Dan Benar I Menu Masakan Diet I Cara Mengecilkan Perut I Cara Mengurangi Berat Badan I Diet Yang Benar I Diet Sambil Menyusui 

Makanan Diet untuk Turun Berat Badan

Nah jika Anda ingin memulai diet perlu diperhatikan apa saja makanan diet yang diperlukan agar turun berat badan Anda berhasil. Saya ingin share sedikit berdasarkan dari pengalaman lapangan yang sering kami tangani.

Rasionya sangat mudah; yaitu kalori yang anda konsumsi harus lebih rendah dari kalori yang dibutuhkan oleh tubuh kita dalam sehari. Jika anda lakukan itu dalam jangkan waktu tertentu makan hasilnya pasti terlihat. Jadi sebenarnya bukan soal jenis  makanan apa yang harus dihindari dan dikonsumsi tetapi berapa kalori yang anda konsumsi tiap hari. Oke mungkin lebih mudah jika anda langsung melihat kemasan makanan yang ada disetiap saji makanan atau jika anda tidak tahu berapa kalori yang akan anda konsumsi silahkan cari informasi mengenai jumlah kalori per saji tiap makanan. Anda bisa mencarinya dari website departemen kesehatan atau universitas.

Namun saya bisa memberikan beberapa jenis makanan yang sebaiknya  bisa anda konsumsi terutama pada saat siang hari. (untuk konsumsi pagi dan malam silahkan anda konsumsi herbalife):

1. Sayuran
Semua jenis sayuran hijau dan berserat sangat baik dan sangat membantu dalam proses turun berat badan. Namun ingat cara anda memasaknya juga sangat berpengaruh. Maksud saya jika anda menambahkan lemak atau irisan daging makan jumlah kalori juga akan meningkat per 100 gram nya.  Jenis sayuran yang bisa anda konsumsi selama diet turun berat badan adalah kentang rebus,  sayur bayam, wortel, kacang panjang, kangkung, tomat, kedelai, bit, sawi putih, lobak.sayuran itu yang biasa dikonsumsi orang saat diet. Sekarang tergantung dari cara anda memasaknya. lebih enak adalah dengan disayur bening tanpa tambahan lemak atau bahan yang mengandung kalori tinggi. hindari penggunaan masakan yang digoreng dengan minyak kelapa.

2. Ikan segar baik ikan laut atau ikan air tawar.
Semua jenis ikan baik untuk dikonsumsi karena kandungan kalorinya tidak terlalu banyak dalam 100 gram. Namun anda tetap harus diperhatikan. Hindari makanan yang digorreng terutama dengan minyak kelapa. usahakan jika anda konsumsi ikan pada saat makan siang gunakan ikan yang dibakar atau direbus.

3.  Telur Ayam
Telur ayam yang direbus hanya mengandung 95 kaloori per butirnya. Artinya lebih rendah dari telur yang digoreng dengan minyak goreng sebesar 145 kalori.

4. Buah Buahan
Semua jenis buah bisa anda konsumsi selama diet. Namun tetap kembali kepada rasio kalori yang saya utarakan diatas tadi. Saran saya hindari makan durian selama diet karena jumlah kalori durian cukup tinggi per bijinya. Buah buahan lebih baik anda langsung makan atau dijus tanpa tambahan apapun baik gula atau sirup.

Diatas adalah jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi orang yang ingin diet turun berat badan. Ingat sekali lagi meskipun bisa anda konsumsi pada saat bersamaan namun anda tetap harus lihat jumlah kalori dan rasio yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Selamat mencoba! Tuhan memberkati.



INFO DAN PEMESANAN PRODUK HERBALIFE:

pemesanan produk herbalife

jual produk herbalife diet


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...