Kamis, 01 Agustus 2013

JUAL CEL U LOSS TABLET I CARA MENGHILANGKAN SELULIT DENGAN HERBALIFE I CARA MENGHILANGKAN STRETCH MARKS

Cara Menghilangkan Selulit I Obat Selulit I Herbal Selulit Aman I Penghilang Selulit I Agen Cell U Loss I Jual Cell U Loss Herbalife I Cara Menghilangkan Selulit I Tablet Selulit I Penghancur Selulit I Jual Cell U Loss

Sering kali kita merasa bahwa penampilan kita masih kurang menyakinkan, kurang cantik, kurang mulus kulitnya, kurang sedap dipandang karena ada selulit dalam tubuh kita yang terlihat orang lain atau suami. Anda bertanya, apakah caranya menghilangkan selulit?

Kami adalah distributor makanan kesehatan herbal dari Amerika Serikat dan produknya sudah digunakan diseluruh dunia. Mampu mengobati selulit tanpa ada efek samping sama sekali. Karena ini adalah makanan kesehatan dan bukan obat.

Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara (Breast Cancer), Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh system pencernaan. SHAKE sangat baik untuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.

Cara kerja produk kami adalah dengan membuang lemak dan racun dalam tubuh yang menyebabkan masalah kesehatan, menyebabkan selulit, dengan membuang lemak dan racun dalam tubuh, otomatis tubuh akan terlihat bugar dan segar. 

Cara menghilangkan selulit dengan makanan kesehatan herbalife adalah semudah 123, karena cara menghilangkan selulit ini dalam satu bulan bisa turun sampai 5 kg, kulit mulus dan kencang, karena ada regenerasi sel dalam tubuh sehingga kulit tidak kendur tetapi kencang dan sehat.

Dengan cara menghilangkan selulit Herbalife, Anda akan terbebas dari masalah selulit hanya dalam waktu 1 bulan atau kurang, anda akan terlihat cantik, menarik, kulit kencang dan mulus.

Cell U Loss adalah Tablet Penghancur Selulit: Untuk yang terlanjur menyimpan banyak selulit dalam tubuh. Menurunkan kadar kolesterol, membantu menurunkan berat badan

Penghilang Selulit yang ampuh menghilangkan selulit anda dalam waktu 1 bulan. Aman dikonsumsi dan tidak ada efek samping, produk Herbalife.
 

MANFAAT:
• Membantu menurunkan berat badan
• Membuang cairan berlebih
• Mengurangi kulit berlekuk/selulit
• Meningkatkan vitalitas/lebih berenergi
• Menahan rasa lapar
• Memperkuat jaringan dan sehatkan: limpa, hati, pankreas & usus halus
• Menurunkan kadar kolesterol darah
• Mempercepat pembuangan lemak & racun karena aliran darah lancar

Sesuai bagi Anda yang:
• Kelebihan berat badan/obesitas dengan masalah pembengkakan/
edema yang ingin menurunkan berat badan.
• Suka makan makanan pedas dengan kandungan garam & MSG (penyedap rasa) tinggi, daging panggang, bacon, ham, sosis, makanan mengandung banyak gula seperti permen, kurma, buah lapis gula, dsb.

ANJURAN PENGGUNAAN
Diminum 1 tablet 2-3 kali sehari ½ jam sebelum/sesudah makan dengan 150-500 ml air (< 40°C). Untuk mereka yang minum kurang dari 1,5 liter sehari harus mengonsumsi Cell-U-Loss dengan 500 ml air untuk membuang air yang berlebihan di dalam sel-sel.

KOMPOSISI
Tiap tablet mengandung vitamin C 15 mg, Potassium 99 mg, Zat Besi 1 mg, Kelp 32,33 mg; cuka cider 33,33 mg; lecithin 16,67 mg.

Informasi pemesanan obat selulit, cara menghilangkan selulit, cara menghancurkan selulit hubungi: REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325. BINTARO JAKARTA SELATAN. 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...