Senin, 01 Juli 2013

SUSU DIET I CARA TURUN 5 KG, 10 KG, 15 KG, 20 KG SEBULAN I TURUN BERAT BADAN

Susu Diet Turun Berat Badan I Herbalife Diet Cepat Sebulan I Susu Yang Bagus Untuk Diet I Susu Diet Pria dan Wanita

Produk SHAKE Herbalife bukanlah SUSU dan bukan Obat namun orang sering menyebuatnya dengan istilah susu, Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang dapat dikonsumsi untuk menurunkan berat badan 5 kg, 10 kg, 15 kg, 20 kg, 30 kg bahkan lebih dalam waktu seminggu atau sebulan atau lebih.

Ingin tubuh Anda menjadi ideal seperti yang Anda dambakan tanpa harus berolah raga? Susah untuk menurunkan/menaikkan berat badan? Produk “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” lah jawabannya. “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” adalah BUKAN SUSU tetapi Nutrisi Formula yang sangat cocok untuk program naik/turun BERAT BADAN. 

Mengapa? Karena Formula 1 NUTRITION SHAKE MIX : 

- Sebagai makanan yang menyehatkan untuk mendukung program diet Anda yang mengandung 24 vitamin, mineral, antioksidan dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh serta 9 gram protein dan serat yang membantu untuk pengelolaan program penurunan/menambah berat badan. 


- Dapat berfungsi sebagai detoksifikasi (membuang racun-racun di dalam tubuh). 


- Sebagai bahan bakar tubuh, SHAKE membuat Anda merasa kenyang, puas dan berenergi. 


- Soy protein (tidak mengandung lemak) dari kedelai yang sudah tidak mengandung Purin, sangat baik untuk penderita Asam Urat. 


- Dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal. 


- SHAKE sangat baik bagi kesehatan gula darah (Kencing Manis) karena mengandung fructose (sumber utama karbohidrat yangterbuat dari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan). 


- Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dari SHAKE. 

- “NUTRITION SHAKE MIX (F1) HERBALIFE” sangat bagus sebagai makanan untuk Pemulihan Kesehatan.
- Tersedia 3 pilihan rasa COKLAT, STROWBERY dan VANILA.
- Di Indonesia “NUTRITION SHAKE MIX (F1) Herbalife” sudah mendapat label “HALAL” dari MUI, Izin Depkes, BPOM dan sudah terdaftar di 100 Negara di Dunia. 


Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari kurus kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.

Untuk turun berat badan yang bagus aman sehat dan alami gunakan bahan dari kacang kedelai. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.

Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.






Anda tertarik? Info 081389411679 atau 081932985325
CARA KONSUMSI :
- Program Penurunan Berat Badan : SHAKE diminum 2X sebagai pengganti makan pagi dan makan malam. Tuangkan 2 sendok makan shake formula 1 ke dalam gelas shaker (atau pakai gelas blender juga bisa) kemudian campur dengan 250 cc air dingin atau biasa. Tidak Boleh dicampur dengan air panas. Kocok sampai rata dan harus langsung diminum sampai habis. SHAKE bisa juga diblender. Hindari dahulu makanan yang berlemak, mengandung gula dan goreng-gorengan. Jeda antara minum shake di pagi hari dengan makan siang diberi selang waktu selama 4 jam atau lebih (misal minum shake di pagi hari jam 7 pagi, berarti waktu makan siang harus jam 11 atau lebih. Jika diantara jam 7-11 perut terasa lapar perbanyaklah minum air putih saja, jangan makan cemilan dsb karena cemilan cepat membuat perut gendut).  




Anda tertarik? Info 081389411679 atau 081932985325




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...