Jumat, 17 Juni 2016

DIET DENGAN HERBALIFE I TIPS CARA SUKSES DIET HERBALIFE

Diet Herbalife I Jual Produk Herbalife I Turun Berat Badan Herbalife I Mengecilkan Perut Paha Betis I Paket Herbalife Diet Cepat Sebulan 5kg, 10kg I Turun Berat Badan Aman dan Sehat

Banyak orang bertanya apa bedanya diet dengan herbalife dibandingkan dengan diet lainnya? atau apa kelebihan diet dengan herbalife dengan diet yang dilakukan dengan cara yang lain?Pertanyaan ini sering muncul bagi orang yang belum mengenal herbalife dan baru mau mengkonsumsi produk herbalife untuk diet menurunkan berat badan.


Diet dengan herbalife adalah diet dengan menggunakan produk herbalife dan mengikuti aturan cara konsumsi produk herbalife.

Cara diet dengan herbalife adalah mengganti makanan kita dengan makanan diet herbalife yaitu nutrisi shakemix formula 1 dan protein powder sebagai makanan pengganti sarapan dan makan malam. Sementara untuk membantu mempercepat diet, dapat dikonsumsi produk diet herbalife lain dengan fungsi dan manfaat masing masing dalam mencapai berat badan ideal.
Cara diet dengan herbalife adalah cara diet dengan produk nutrisi. Artinya produk herbalife bukanlah obat pelangsing atau jamu diet, melainkan nutrisi. Dengan mengkonsumsi nutrisi maka artinya tubuh kita akan sehat karena produk herbalife mengandung vitamin dan mineral penting namun rendah kalori dan rendah lemak. Jadi jika diet dengan herbalife tubuh kita pasti sehat 100% dan pasti langsing karena rendah lemak dan rendah kalori.

Apa Bedanya Cara Diet Herbalife dengan Cara Diet yang Lain?

Karena produk herbalife adalah produk yang dibuat dari nutrisi, maka produk herbalife aman dan sangat aman dikonsumsi oleh semua orang yang mau sehat dan mau diet.

Sedangkan diet dengan cara lain pasti ada efek samping dan tidak bisa dikonsumsi oleh semua orang. Artinya diet cara lain bisa berakibat negatif jika dikonsumsi ibu hamil atau menyusui. Sebaliknya diet dengan herbalife bisa dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui.


Selain itu diet dengan herbalife adalah diet yang aman, sehat dan alami karena tidak menggunakan obat obatan tapi menggunakan nutrisi sehat yang memang diperlukan oleh tubuh kita.

Hasil diet dengan herbalife sangat dipastikan berhasil dan menyehatkan bila dibanding diet dengan cara lain hasilnya bisa merusak organ tubuh. Tetapi diet dengan herbalife bisa membantu kesehatan tubuh kita menjadi lebih sehat karena terpenuhinya nutrisi seimbang sebagai kunci kesehatan optimal.




 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Jika saya ingin diet dengan herbalife, produk apa saja yang saya konsumsi?


Produk Menurunkan Berat badan Herbalife merupakan produk untuk cara menguruskan badan, menguruskan tubuh dan melangsingkan perut, paha, betis secara aman sehat dan tanpa efek samping.


Jika Anda Ingin Menurunkan Berat Badan:
1. Timbanglah dahulu berapa kadar lemak dalam tubuh anda agar anda tahu betapa bahayanya lemak berlebih di dalam tubuh kita.
2. Pastikan anda tahu berapa lama waktu yang akan digunakan untuk membuang lemak.
3. Pastikan Anda tahu bagaimana mengkonsumsi produk menurunkan berat badan herbalife untuk diet sehat anda sehari hari sesuai target.
4. Pastikan bahwa anda disiplin dan konsisten setiap hari menjalankan program diet sehat anda.
5. Pastikan anda punya konsultan diet sehat dari Herbalife yang membantu diet sehat anda sehari hari.

Tips agar diet turun berat badan anda berhasil:

1. Selalu Sarapan. Sarapan adalah awal dari hidup sehari hari dan tubuh kita membutuhkan nutrisi penting setiap hari termasuk untuk membakar lemak kita membutuhkan nutrisi oleh karena itu selalu sarapan dan jangan anda berpikir akan bisa menurunkan berat badan tanpa sarapan. Anda salah besar. Sarapan yang dianjurkan adalah sarapan ideal dengan nutrisi lengkap namun rendah kalori dan rendah lemak, sehingga tubuh bisa membakar lemak dengan baik.

2. Makanlah Sehari 3 atau 4 kali. Nah ini tips yang harus anda ikuti, karena kalau anda tidak makan, maka anda akan sakit dan berat badan anda pasti tidak bisa turun. Sekarang apa yang harus anda makan sehari 3-4 kali itu? tentu anda tidak bisa makan sembarangan kalau mau diet, maka anda harus makan makanan diet yang rendah kalori dan rendah lemak seperti makanan diet herbalife. Dengan demikian setiap 3 atau 4 jam sekali anda makan makanan diet herbalife anda tidak akan lapar, kebutuhan nutrisi terpenuhi dan diet bisa berjalan dengan baik. 

3. Minum Air Putih. Air putih sehari harus terpenuhi 2 -3 liter agar metabolisme tubuh lancar dan dapat membakar lemak secara maksimal. Ingat kunci keberhasilan diet turun berat badan adalah metabolisme tubuh yang lancar bukan obat diet atau  makanan diet yang anda konsumsi, mereka sifatnya hanya menunjang.

4. Aktif Bergerak.  Tubuh kita pada dasarnya dibuat untuk aktif bergerak setiap hari dan setiap waktu, jika kita malas bergerak dan makan terus (ngemil) maka seumur hidup anda tidak bisa diet turun berat badan. Bergeraklah setiap waktu baik berjalan kaki, jogging, lari atau ke fitness centre. Bergerak membuat badan kita mampu melancarkan metabolisme tubuh dan membakar lemak lebih banyak akhirnya tujuan anda berdiet akan tercapai. Jika anda tidak bisa berolahraga, sisakan waktu 10 menit setiap hari untuk pemanasan di rumah dengan menggerakkan kaki, tangan, badan sehingga mampu membakar lemak.

5. Disiplin dan Tidak Menyerah. Penyakit psikologis yang banyak dihadapi orang mau diet adalah mudah menyerah dan pengen cepat melihat hasil dalam hitungan hari atau minggu. Padahal normalnya berat badan bisa turun dalam sebulan itu antara 3kg hingga 5kg jadi, siapkan diri dan mental anda untuk menjalankan diet dan mengubah pola makan sehari hari. Jika anda belum sanggup, cobalah hubungi selalu konsultan diet herbalife kami untuk mendapatkan bimbingan langsung sehingga anda tidak sendirian dalam menjalankan diet.
diet herbalife


Bagaimana Menjalankan Program Menurunkan Berat Badan dari Herbalife?
1. Pastikan anda GANTI sarapan dan makan malam anda dengan produk Herbalife
2. Pastikan anda Minum air putih minimal 2 -3 liter sehari
3. Pastikan anda Stop ngemil, stop kopi, softdrink atau teh manis
4. Pastikan anda tidak KB suntik atau KB pil atau terlalu banyak konsumsi garam yang bisa menyebabkan tidak hancurnya lemak tubuh.
5. Pastikan bahwa anda Menjalankan program menurunkan berat badan dengan disiplin, konsisten dan tidak terputus selama masa program   


Apakah Anda mau Diet Turun Berat Badan 3kg, 5kg, 10kg, 20kg atau 100kg lebih? 

Formula sukses berhasil diet turun berat badan entah 3kg, 10kg, 25g atau 100kg lebih adalah menjadikan diet sebagai gaya hidup sehat. Jangan fokus pada hasil akhir anda, karena dipastikan anda akan mudah menyerah dan akhirnya diet anda menjadi diet yoyo yaitu naik turun dalam sekejab waktu saja. Dengan menjadikan diet turun berat badan sebagai gaya hidup artinya anda mengubah pola makan sehari hari dengan makanan bernutrisi dan mencukupi kebutuhan tubuh dan bukan apa yang anda mau makan saja. Beda kan?

Berikut adalah beberapa faktor faktor penyebab diet anda gagal, oleh karena itu fahami cara diet yang baik dan benar dan lakukan dengan disiplin, maka badan langsing, perut langsing ideal hanya soal waktu saja. 

Setiap pagi anda hanya menggunakan secangkir kopi menggantikan sarapan pagi, lalu bergegas ke kantor. Waktu makan siang, anda demi menghemat waktu, pergi ke restauran yang menyajikan makanan cepat saji, menyantap dengan lahap makanan itu.

Oleh karena letih setelah seharian bekerja, maka sore hari saat pulang ke rumah, anda akan melahap makanan lezat sebagai pengganti sarapan pagi yang terlewatkan, lalu duduk di depan TV, sambil menanti berakhirnya aktivitas dalam satu hari. Cara hidup yang demikian sangatlah umum.

Tapi apakah anda tahu, cara hidup yang demikian ini dapat membuat orang menjadi gemuk? Jika cara hidup anda benar seperti apa yang disebutkan di atas, maka jika anda menjadi gemuk itu tidaklah mengherankan.

Jadi, sebenarnya kebiasaan makan dan minum apa saja yang dapat membuat kita menjadi gemuk?

1. Makan makanan besar (pesta)
Di antara kita banyak orang yang disebabkan oleh berbagai macam alasan sering pergi ke undangan makan. Di dalam acara makan lalu sering kali makan hingga sangat kenyang, jika tidak demikian rasanya tidak bisa memaafkan diri sendiri.

Mereka tidak tahu hal inilah yang dianggap oleh para ahli sebagai faktor penting terjadinya kegemukan. Di dalam tenggang waktu yang sama, makan semakin banyak, waktu yang dibutuhkan untuk mencerna makanan juga semakin banyak. Namun makanan yang bisa dicerna itu sangat terbatas, terhadap makanan yang tidak dapat dicerna ini jika bukan dibuang ke luar tubuh, makanan ini akan ditimbun di dalam tubuh dalam bentuk lemak.

Sekarang hal yang paling umum dilakukan adalah makan lima hingga enam kali dalam sehari. Sebenarnya tindakan ini lebih beralasan. Makan semakin banyak kali, bisa membuat kalori  dalam tubuh tersisa hingga 10%. Maka, jika anda pupuk kebiasaan makan semacam ini, mengurangi berat badan (diet) adalah hal yang sangat mudah.

2.   Membiarkan diri kelaparan
Di Tiongkok ada satu ungkapan umum, “Satu Kali Pesta Bisa Kenyang Seharian”. Biasanya setelah pesta besar, lalu membiarkan diri kelaparan. Mengapa mengurangi makan juga menjadi satu hal yang buruk? Marilah kita bayangkan bahwa anda sedang terkurung dalam penjara, hanya ketika penjaga itu terpikirkan adanya anda di sana baru memberi anda makan. Maka ketika ada nasi yang diantarkan untuk anda, apa yang anda lakukan?

Makanan itu ditimbun! Karena anda sama sekali tidak mengetahui bahwa lain kali akan lewat berapa lama waktun lagi anda baru bisa mendapatkan makanan lagi. Prinsipnya sama, jika anda seringkali pesta besar makan minum, hal tersebut bisa secara langsung membuat kita menjadi gemuk.

3. Gula dan kafein
Memakan makanan yang mengandung gula terlalu tinggi, bisa meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh, hal tersebut bisa mendorong tubuh memproduksi terlalu banyak insulin, dan insulin memiliki pengaruh negatif bagi  metabolisme tubuh. Pengaruh negatif semacam ini dimanifestasikan dengan adanya timbunan lemak yang lebih banyak dalam tubuh, dan semakin menjadi sulit untuk dibakar.

Pengaruh kafein dalam tubuh sama seperti gula, sama-sama bisa meningkatkan gula darah, mengurangi kecepatan terbakarnya lemak. Maka, jika anda ingin mengurangi kegemukan, lebih baik anda hindari gula dan kafein.

4. Tidak makan sarapan pagi
Sarapan pagi sangatlah penting bagi kita, hal ini dapat membantu menggerakkan metabolisme dalam tubuh. Setelah makan pagi dalam kurun waktu 8 jam, lemak dalam tubuh bisa dibakar dengan cepat. Jika kali pertama makan dalam satu hari ini diabaikan, metabolisme dalam tubuh bisa mengalami perusakan, maka akibatnya bisa anda bayangkan.

5. Makan terlalu cepat
Perlu anda ketahui, kenyang atau belumnya kita bukanlah usus dan lambung yang memberitahu anda, ialah otak anda yang mengeluarkan sinyal. Tetapi, sinyal yang disampaikan tubuh ke otak mengalami keterlambatan 20 menit.

Dengan kata lain, kenyataannya adalah pada saat anda sudah kenyang, setelah 20 menit anda baru merasa kenyang. Semakin cepat anda makan, semakin banyak pula makanan yang anda makan, karena anda sama sekali tidak memberikan kesempatan pada otak untuk memberitahu anda bahwa anda sudah kenyang. Maka, makan seharusnya di kunyah dan ditelam secara perlahan.

6. Tidak cukup minum air
Metabolisme memerlukan kadar air untuk membakar lemak, maka dari itu, jika tidak cukup minum air, juga bisa menyebabkan orang menjadi gemuk. Pada situasi yang normal, seseorang paling sedikit harus minum 8 gelas air dalam sehari.

Sebenarnya, mengurangi kegemukan bukan terletak pada berapa banyaknya anda memakan, tetapi terletak pada bagaimana cara anda memakan. Jika bisa memupuk kebiasaan makan dan minum yang baik, anda sama sekali tidak perlu melakukan diet yang berlebihan, atau memakan sejumlah obat mengurangi kegemukan yang hanya memboroskan uang. (The Epoch Times/lin).  


Cara Diet Yang Sehat Untuk Remaja, Cara Diet Yang Sehat Dan Cepat, Cara Diet Yang Sehat Dan Alami, Cara Diet Yang Sehat Dan Benar, Cara Diet Yang Sehat Tanpa Olahraga,
DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi




Cara Mengatasi Diet Yoyo !

Diet Yo Yo I Penyebab Diet Gagal I Tips Sukses Diet Berhasil I Agar Supaya Diet Turun Berat Badan Tidak Gagal I Cara Mengatasi Diet Yoyo

Tidak semua orang berhasil menurunkan berat badannya usai melakukan diet. Banyak kejadian, berat badan kembali naik setelah berhenti program diet (diet yoyo). Ternyata ini penyebabnya.

Para ahli menemukan orang yang mengalami diet yoyo disebabkan oleh karakterteristik dari tingkat protein di dalam darahnya.

Peneliti menemukan perempuan yang berhasil menjaga berat badan dengan baik cenderung memiliki kadar enzim yang besar. Hal ini menunjukkan kadar dari enzim tersebut mempengaruhi seseorang dalam menjaga berat badannya.

Kemungkinan protein yang terkandung dalam enzim tersebut dapat mempengaruhi hormon-hormon yang berfungsi mengontrol bagaimana tubuh merasakan perut yang kenyang dan membuat tubuh menyimpan lemak ekstra dan air.

Kadar enzim yang besar itu ternyata tidak ditemukan pada perempuan yang mengalami diet yoyo.

"Diet yoyo bisa mengganggu psikologis seseorang karena ia akan merasa gagal dalam menurunkan berat badannya dan bisa mengurangi kepercayaan dirinya," ujar Dr Susan Jebb dari Medical Research Council’s nutrition centre di Cambridge, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (28/2/2011).

 
Konsultasikan Ke Kami Sebelum Anda Memilih Paket Diet yang Anda Inginkan:
diet herbalife di jakarta


PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN

  • PAKET A:  

    2 Shakemix Formula 1
    1 Fiber
    1 Cel u Loss
    Gelas Shaker
    Kotak tablet 
    Sendok Takar
    Buku Panduan.

     
  • PAKET B :  

    3 Shakemix Formula 1
    1 Fiber
    1 cel u loss
    1 Lipo Bond
    1 Herbal Aloe Concentrate
    Thermojetic Herbal Concentrate
    Gelas Shaker
    Kotak Tablet
    Sendok Takar
    Buku Panduan.

  • PAKET C:  

3 Shakemix Formula 1
1 Fiber
1 Cel u loss
1 Lipo Bond
1 Thermojetic Herbal Concentrate
1 NRG Tea
2 Herbal Aloe Concentrate
1 Protein Powder
Gelas Shaker
Kotak Tablet
Sendok Takar
Buku Panduan. 


  • PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat)
4 Shakemix Formula 1 
2 Protein Powder 
2 Herbal Aloe   Concentrate 
1 fiber 
1 Cel U Loss 
1 Lipo Bond 
1 Thermojetic Herbal Concentrate 
1 Multivitamin 
1 NRG Tea 
1 Nutrition Activtior 
Gelas Shaker 
Kotak Tablet 
Sendok Takar 
Buku Panduan.



HARGA PAKET DIET NON SHAKEMIX FORMULA 1

  • PAKET A: 
1 Fiber 
1 Cel u Loss 
1 Lipo Bond. 

  • PAKET B:  
1 Fiber 
1 Cel u Loss 
1 Lipo Bond 
1 Herbal Aloe COncentrate 
1Thermojetic Herbal Concentrate.



paket diet herbalife ultimate


Mengapa Ada Perbedaan Paket dan Apa Pengaruhnya pada Diet Saya? 


"Hubungi kami untuk Informasi dan konsultasinya".




Makanan Sehat Untuk Diet I Makanan Diet Herbalife I Makanan Untuk Diet Seimbang I Makanan Untuk Diet Cepat I Resep Menu Makanan Diet I  Menu Diet Ibu Menyusui I Diet Sehabis Melahirkan I Tips Cara Turun Berat Badan Aman


Diet Ibu Menyusui


Rasanya menyenangkan sekali ya pada akhirnya bayi yang sudah ditunggu akhirnya lahir juga. Tapi oh tapi, kenapa orang masih suka menyangka masih hamil sih? Banyak dari kita mengeluhkan badan yang masih terlihat subur dan kurang oke setelah melahirkan, ingin sekali segera kembali ke bentuk badan semula. ’Ya, habis lihat deh artis-artis kok bisa kembali singset. Mereka pakai apa ya supaya bisa balik lagi ukuran badannnya?’ Atau mungkin melihat beberapa teman yang juga mudah kembali ke bentuk semula setelah melahirkan.

Sebenarnya ada cara paling aman dan paling murah diet ibu sambil menyusui yang bisa dilakukan. Menyusui merupakan cara terbaik untuk mengurangi berat badan. Bahkan akan lebih mudah buat ibu yang menyusui untuk mengurangi lemak di badan terutama di area 3P (paha, pinggul dan pantat), ketimbang ibu yang tidak menyusui.


Kalau kita memberikan ASI pada bayi kita maka dalam jangka waktu 4-6 bulan berat badan dapat turun meski sangat perlahan. Jadi memang harus bersabar. Namun sayangnya, tidak semua berat badan ibu bisa turun meski sudah menyusui. Beberapa malah ada yang beratnya beranjak naik. Hmmm, mulai deh berpikir untuk diet. Tetapi di sisi lain, juga kawatir bahwa ada kemungkinan diet akan berpengaruh pada jumlah ASI padahal bayi kita masih sangat membutuhkannya.


Pengaruh Diet yang buruk
Perlu diketahui bahwa seberapapun jeleknya pola makan maupun asupan gizi ibu, tubuh tetap memproduksi ASI dengan kualitas yang baik untuk bayi. ASI yang diproduksi berasal dari persediaan makanan dalam tubuh ibu. Itulah sebabnya kenapa setelah menyusui kita merasa capek dan lemas. Sayangnya, lebih sering kita mengkonsumsi makanan dalam porsi yang banyak tanpa memperhatikan kandungan gizinya. Ini yang mungkin terjadi pada ibu yang cenderung naik berat badannya meski sedang menyusui. Atau malah menjadi malas makan. Hal ini pada jangka panjang dapat membuat ibu menderita anemia.


Penggunaan obat penurun berat badan yang dalam bentuk apapun tidak diperkenankan. Beberapa obat penurunan berat badan bahkan sering menjanjikan perubahan tubuh yang fantastis.


Apa yang terjadi jika berat badan ibu yang menyusui turun secara drastis?


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bukan produksi ASI yang akan berubah. Pengaruh berat badan yang turun drastis justru pada kesehatan dan/atau asupan gizi ibu.


Diet terlalu ketat atau pola makan yang buruk dapat mempengaruhi perasaan ibu seperti perasaan lemas berlebihan, mudah lelah dan lesu. Gangguan tersebut kemudian akan mempengaruhi persediaan ASI dalam tubuh ibu dan refleks pengeluaran ASI (let-down reflex).


Makan teratur lebih baik
Cara yang benar dan aman untuk menurunkan berat badan tanpa harus kawatir tentunya dengan pola makan yang baik. Variasikan makanan yang masuk supaya kebutuhan gizi tetap terpenuhi. Lebih baik makan dalam jumlah sedikit tapi lebih sering. Sebaiknya membuat masakan yang mudah diolah sehingga dapat cepat tersaji. Jangan lupa untuk menyiapkan porsi-porsi kecil itu sebelum lapar datang.


Berikut merupakan makanan yang dianjurkan:
•    Makanan penambah energi bisa didapat dari nasi, sereal, roti gandum, pasta dan kentang


•    Segala jenis sayuran dan buah-buahan. Terutama buah segar, porsi kecil tapi sering sangat membantu mencegah kita makan cemilan yang mengandung kalori tinggi. Kita beruntung tinggal di negara tropis dengan segala jenis sayur dan buah yang mudah didapat serta harganya pun terjangkau.


•    Protein. Didapat dari daging sapi, ayam, telur dan ikan. Lebih baik lagi jika memperbanyak ikan yang mengandung omega-3.


•    Harap diingat susu bukan hal yang wajib. Beberapa bayi ternyata memiliki toleransi yang rendah terhadap susu sapi. Perolehan kalsium bisa didapat dari sayuran warna hijau (brokoli dan kangkung), ikan salmon, tahu dan tempe.


•    Jangan lupa perbanyak konsumsi cairan, terutama air mineral. Jus segar dan sup merupakan pilihan yang baik. Selalu sediakan botol minuman di sebelah kita ketika sedang menyusui.


Kafein dan Alkohol
Minuman beralkohol sebaiknya tidak dikonsumsi seperti pada massa kehamilan. Minuman beralkohol menghambat produksi hormon oksitosin, hormon yang melancarkan pengeluaran ASI. Penelitian juga menunjukkan bahwa alkohol memberikan aroma yang tajam pada ASI. Bayi kemungkinan besar akan menolak untuk menyusu.


Bagaimana dengan kafein? Aduh, rasanya kangen sekali untuk minum kopi, setelah ’puasa’ minum selama masa hamil. Sayangnya kita suka lupa bahwa kafein tidak hanya berada dalam kopi. Teh, soda dan coklat juga mengandung kafein dalam jumlah yang berbeda-beda. Meski tidak dilarang, batasi jumlah konsumsinya. Bayi seperti juga orang dewasa akan merasakan hal yang sama bila terlalu banyak kafein. Merasa gugup berlebihan, mudah marah, bahkan sulit tidur. Lebih baik hentikan konsumsi kafein ketika bayi menjadi lebih rewel.


Namun, perlu diingat untuk menghindari konsumsi teh diet, karena mengandung kafein yang tinggi yang dapat menghambat produksi ASI.


Menyusui akibatkan Osteoporosis?
Ada anggapan bahwa menyusui menyebabkan osteoporosis. Pada kenyataannya tidaklah begitu. Saat menyusui ibu memang kehilangan massa tulang. Namun satu tahun setelah menyapih bayinya, massa tulang akan kembali sediakala. Tidak hanya itu, dari hasil penelitian menunjukkan bahwa resiko kerusakan tulang pada ibu yang tidak memberikan ASI 50% lebih besar dibanding dengan ibu yang memberikan ASI. Semakin lama menyusui maka resikonya akan semakin kecil. Kesimpulannya adalah menyusui berarti melindungi ibu dari kemungkinan osteoporosis.


Olahraga dan Banyak Bergerak
Olahraga yang cukup juga sudah pasti mampu membantu untuk mengencangkan kembali otot-otot dan memadatkan massa tulang. Kalau tidak punya banyak waktu, ajaklah bayi jalan-jalan disekitar rumah. Terutama Ibu yang baru melahirkan keluar rumah sesekali dapat mengurangi stres. Jalan-jalan ke mall pun juga tidak dilarang. Berani menggendong bayi dibelakang punggung? Berat badannya bisa menjadi beban ekstra untuk membakar kalori. Bagaimana jika cuaca tidak mengijinkan seperti sekarang ini? Gendong bayi dengan selendang atau sling sambil mengerjakan pekerjaan rumah, seperti menyapu atau mengepel. Jika bayi sudah bisa berinteraksi, ajaklah menari. Pasti dia akan suka. Tidak perlu kawatir terlihat konyol, bukankah tidak ada yang melihat? Lagi pula bergerak sambil tertawa dengannya menyenangkan sekali bukan?


Jadi kesimpulan yang bisa diambil adalah diet khusus tidak diperlukan. Lebih baik mengkonsumsi makanan bergizi dengan porsi kecil tapi sering. Aktif bergerak dan ajak bayi ikut serta. Nikmati saja untuk terus menyusui sampai anak berusia dua tahun. Jika tetap ingin menjalankan diet menurunkan berat badan konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi. (erabaru.net)




PAKET DIET SEBULAN UNTUK IBU MENYUSUI
  • PAKET A:
2 Shake Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Tips: Disiplin, Komitmen Dan Tidak Ngemil Adalah Kunci Sukses Diet Anda



  • PAKET B:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Protein Powder
1 Cell U Loss
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan
Tips: Jika Disertai Olahraga Teratur Anda Bisa Menurunkan dengan cepat Sebulan Dan Badan Lebih Sehat.



  • PAKET C:
3 Shakemix Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Cell U Loss
1 Lipo Bond
2 Protein Powder
1 Multivitamin
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan

Paket Diet Sehat Dan Sempurna Untuk Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Harian Anda. Anda Akan Merasakan Manfaatnya Dengan Kesehatan Yang Semakin Baik, Diet Yang Berjalan Lancar Serta Proses Regenerasi Sel Tubuh Yang Cepat.

 
diet herbalife
DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


CARA KONSUMSI HERBALIFE PROGRAM DIET MENURUNKAN BERAT BADAN SETIAP HARI:

Jam 06.30 : 
Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 multivitamin, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe, NRG dan Herbal Tea Concentrate.

Jam 07.00 : BREAKFAST TIME. 
Siapkan 300 ml air minum dalam botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai sarapan pagi Anda. Bisa ditambahkan dengan susu non fat atau buah rendah kalori.

Jam 11.30 :  
Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe NRG dan Herbal Tea Concentrate.

Jam 12.00 : LUNCH TIME. 
 Makan Normal seperti Biasa. Makan Nasi secukupnya. Dianjurkan konsumsi protein tinggi seperti putih telur, daging ayan da ikan.
 
Jam 18.30
 Minum 2 tablet fiber, 1 cell u loss, 1 lipo bond, 1 Nutrition, Activator, 1 Herbalifeline. Dilanjutkan dengan 1 tutup botol Herbal Aloe, NRG dan Herbal Tea.

Jam 19.00 : DINNER TIME.  
Siapkan 300 ml air minum dalam botol shaker ( tidak boleh air panas) tuang 2 sendok makan Shakemix Formula 1 dan 1 sendok Protein Powder, Kocok lalu minum sebagai makan malam Anda.

NOTE: Sebagai Minuman harian anda gunakan NRG Instant Tea dan Thermojetic Herbal Concentrate. Cara membuatnya siapkan air minum 2 liter lalu tuang 1/2 sendok teh NRG Instant tea dan 1/2 sendok teh Thermojetic Herbal Concentrate. Diminum dari pagi hari hingga Sore / malam hari.





Tips untuk Mengecilkan Perut, Paha Betis Pantat dan Menurunkan berat badan kadar lemak tubuh yang aman dan sehat.


Cara Mengecilkan Perut Dan Paha I Tips Cepat Mengecilkan Perut Paha Betis Pantat Tanpa Olahraga I Sukses Kecilin Perut Paha Secara Alami I Cara Mengurangi Lemak di Perut paha Betis Lengan Pantat Dengan Cepat I Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria dan Wanita

Informasi ini membahas mengenai bagaimana Anda dapat menghilangkan berat badan dan mengecilkan perut paha betis pantat lengan secara cepat. Gunakan tips  ini untuk membuat fisik sehat dan lebih ramping.

Langkah  1:
Makan serat. Serat akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mengecilkan perut dengan cepat karena mengisi dan dapat langsung ke saluran pencernaan Anda, membuat Anda cepat kenyang sebelum makan terlalu banyak, dan memberi rasa kenyang lebih lama. Serat membantu menjaga kelancaran pencernaan dan dapat mengurangi sembelit. Bila Anda sembelit, perut anda akan terlihat lebih besar, oleh karenanya perlu menjaga perut Anda tetap datar dengan mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sereal, buah-buahan dan sayuran. 



Langkah 2:

Berolahraga selama paling sedikit 30 menit setiap hari, lebih banyak jika Anda bisa. Berolahraga 
membantu untuk membakar kalori dan membuang cairan tubuh tambahan yang dapat membuat tubuh bongsor dan perut Anda terlihat lebih besar. Cara cepatnya adalah menggunakan jogging di treadmill. Mengurangi berat badan hampir mustahil tanpa  aktivitas fisik, jadi olahragalah setiap hari.


Langkah 3:

Hilangkanlah sementara sodium dari diet Anda. Terlalu banyak sodium dalam diet Anda dapat 
menyebabkan tubuh Anda untuk mempertahankan cairan dan sodium secara umum buruk bagi kesehatan Anda . Jika Anda memiliki masalah dengan berat badan,  Anda mencoba menukar makanan favorit Anda rendah sodium atau tanpa sodium. 



Langkah 4:
Berhenti minum alkohol. Anda mungkin memiliki "perut bir" karena Anda minum terlalu 
banyak alkohol. Coba tanpa alkohol atau membatasi diri anda untuk satu kali minuman beralkohol per minggu jika Anda ingin menurunkan berat badan di bagian tengah tubuh Anda.  (Erabaru/art)
.





Paket Diet Herbalife yang Dianjurkan untuk Mengecilkan Perut, Paha Betis Lengan dan Pantat:

 PAKET A:
2 Shake Formula 1
1 Fiber & Herbs Tablet
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan



  • PAKET B:
3 Shakemix Formula 1
1 Herbal ALoe Concentrate
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Protein Powder
1 Cell U Loss

1 NRG Tea
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan



  • PAKET C:
3 Shakemix Formula 1
2 Protein Powder
2 Herbal Aloe Concentrate
1 Fiber & Herbs Tablet
1 Cell U Loss
1 Lipo Bond
1 NRG Tea

1 Herbal Tea Concentrate
Gelas Shaker
Sendok Takar
Buku Panduan


diet mengecilkan perut paha betis dan lengan




Yang Perlu Anda Ketahui dari Diet Menurunkan Berat Badan

Menurunkan Berat Badan 5kg Seminggu I Cara Cepat Menurunkan Berat Badan 5kg I 10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Permanen I Ramuan Menurunkan Berat Badan Sehat Alami I Menu Menurunkan Berat Badan I Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan


Pengaturan pola makan digabungkan dengan olahraga merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan, meski pun masih banyak orang yang tidak berolahraga karena berbagai alasan. Tujuan utama dari penurunan berat badan adalah menurunkan kadar lemak tubuh sekaligus menjadi sehat dalam waktu yang sama.

Jika Anda hanya membatasi asupan kalori tanpa melakukan latihan tertentu, bisa jadi tubuh Anda akan kehilangan massa otot. Dan memang berat badan Anda akan turun, karena massa otot Anda juga ikut berkurang. 


"Tapi diet yang sehat itu kan menghilangkan lemak, bukan massa otot. Sekali pun berat badan Anda bisa berkurang".

Lantas mengapa latihan/olahraga/banyak bergerak sangat berperan penting dalam menurunkan berat badan? Latihan atau olahraga dapat mempermudah usaha penurunan berat badan karena 4 alasan berikut ini.


•    Meningkatkan pembakaran kalori tubuh setiap hari. Semakin tinggi aktivitas tubuh, maka semakin banyak pula kalori yang terbakar


•    Membantu pembentukan jaringan otot baru. Semakin banyak otot terbentuk semakin sedikit lemak yang tertimbun dalam tubuh.


•    Membantu mengendalikan rasa lapar. Dengan berlatih tubuh akan melepaskan hormon tertentu yang bertugas menekan rasa lapar.


•    Membantu menggunakan cadangan glikogen sekaligus  merangsang produksi  hormon pembakar lemak yang disebut glukagon.


Jadi, jika Anda tidak menggabungkan diet Anda dengan berolahraga maka Anda akan mengalami kerugian yang sangat besar dan usaha menurunkan berat badan bisa saja sia-sia.


Mengapa Turun Berat Badan menjadi Tujuan?
Banyak orang bertanya bagaimana caranya menurunkan berat badan. Padahal pertanyaan yang seharusnya dilontarkan adalah ‘bagaimana cara menurunkan berat badan dengan tetap mempertahankan massa otot?’


Otot juga penting untuk kesehatan yang baik. Otot tidak hanya membuat tubuh lebih kuat dan bugar, tapi juga membantu meningkatkan metabolisme. Jaringan otot membutuhkan protein untuk pertumbuhan, memperbaiki diri dan membutuhkan lebih banyak energi daripada lemak. Inilah sebabnya semakin banyak massa otot semakin banyak lemak yang terbakar.


Cara lain untuk memahami ini adalah ibaratkan otot adalah mesin tubuh, sedangkan sel-sel lemak adalah tangki bahan bakar. Ketika seseorang ingin menurunkan berat badan maka orang tersebut harus meningkatkan kinerja mesin tubuh untuk menghabiskan bahan bakar dalam tangki tersebut.


Hormon yang Berperan dalam Diet
Ada dua hormon yang berperan penting mengendalikan sel-sel lemak dalam tubuh, yaitu insulin dan glukagon. Keduanya dipengaruhi oleh kadar gula darah seseorang.


Ketika Anda mengasup karbohidrat, terutama yang ber-GI tinggi (Glycemic Indeks = skala atau angka yang diberikan pada makanan tertentu berdasarkan seberapa cepat makanan meningkatkan kadar gula darahnya. Skala yang digunakan adalah 0-100) seperti nasi putih atau roti, maka gula darah Anda akan meningkat. Peningkatan gula darah akan memicu pelepasan insulin dari pankreas. Peran insulin sendiri adalah untuk menurunkan kadar gula darah, yakni dengan cara membantu penyerapan glukosa ke dalam sel-sel penyimpan lemak (jaringan adiposa).


Glukosa ini kemudian akan diubah menjadi gliserol yang berkombinasi dengan asam lemak dan berubah menjadi trigliserida. Dan inilah yang sering kita sebut sebagai lemak!
Singkatnya, ketika Anda mengonsumsi makanan manis, tubuh akan melepaskan insulin dan menyimpan gula dalam dalam bentuk lemak. Ini adalah pemahaman dasar yang perlu Anda ketahui jika ingin menurunkan berat badan.


Kapan Tubuh Mulai Membakar Lemak?
Ketika kadar glukosa dalam tubuh menurun maka pankreas akan melepaskan glukagon. Peran hormon ini kebalikan dari insulin, yaitu menyebabkan naiknya kadar gula darah. Glukosa merupakan sumber energi utama otak yang merupakan organ utama manusia karena mengontrol semua fungsi tubuh.


Tak hanya menyuplai gula menuju otak, glukagon juga menyuplai gula ke seluruh tubuh sebagai sumber energi saat beraktivitas. Hal ini dilakukan dengan cara membongkar jaringan lemak untuk mengekstrak gula yang terkurung dalam sel-sel lemak.  Inilah yang kemudian disebut sebagai membakar lemak.


Meningkatkan aktivitas fisik dengan berolahraga bisa menjadi cara yang ampuh untuk memaksimalkan kinerja tubuh dalam membongkar sel-sel lemak sebagai cadangan energi.


Itulah sebabnya, kombinasi diet sehat dan olahraga rutin sangat dianjurkan untuk memberikan hasil yang lebih nyata bagi program penurunan berat badan Anda. Jadi, selalu sertakan latihan dan olahraga dalam program diet Anda. (dan)
 




Cara Mempertahankan Berat Badan Setelah Diet Berhasil  

Tips Sukses Menjaga Berat Badan Ideal I Agar Supaya Berat Badan Tidak Naik Kembali I Produk Herbalife untuk Menjaga Berat Badan Ideal


Jadi bagaimana mereka menjaga berat badannya setelah diet? Seperti dirilus USAToday.com, Rabu (26/20/2011), NWCR menulis daftar teknik-teknik berikut ini untuk mempertahankan berat badan setelah diet:

1. Lacak asupan makanan
2. Hitung kalori atau gram lemak atau gunakan program penurunan berat badan komersial untuk melacak asupan makanan
3. Ikuti diet rendah kalori dan rendah lemak. Makan sekitar 1.800 kalori per hari dengan kurang dari 30% kalori berasal dari lemak
4. Makan pagi secara rutin
5. Batasi jumlah makanan. Makan di luar rata-rata tiga kali seminggu dan makan makanan cepat saji kurang dari sekali seminggu.
6. Makan makanan yang sama secara teratur dan jangan terlalu berlebihan pada hari libur dan acara-acara khusus
7. Berjalan sekitar satu jam sehari atau bakar kalori yang sama dengan kegiatan lain
8. Melihat TV kurang dari 10 jam seminggu
9. Timbang berat badan setidaknya sekali seminggu

Perilaku ini akan membantu kebanyakan orang mengendalikan berat badannya. Teknik ini akan berhasil untuk orang yang mau mengisi survei setiap tahun, menepati diet, melakukan latihan jangka panjang, serta menolak godaan belanja secara berlebihan, bahkan pada hari libur. 


Jadi anda sudah berhasil diet dan mau menjaga berat badan?

"Konsultasikan ke kami untuk mendapatkan produk herbalife".


 

PRODUK MENURUNKAN BERAT BADAN HERBALIFE 

Herbalife buat Diet I Harga Produk Herbalife I Paket Herbalife Sebulan I Seminggu I Turun Berat Badan Cepat I Sehat dan Aman

 

Nutrisi Shake Formula 1

shakemix formula 1 herbalife

 

isi 550 gram 

Ada rasa Coklat, Vanila dan Strawbery
Berbentuk seperti susu bubuk dari bahan organik kedelai dan makanan lainnya.
Cara Membuat Shakemix Formula 1: Siapkan botol shaker dan tuang air minum biasa atau dingin (tidak boleh air panas atau hangat) sebanyak 250 ml dan tuangkan 2 sendok makan Shakemix Formula1, lalu kocok sampai rata dan siap diminum. Bisa ditambahkan buah buahan atau susu non fat.

Manfaat Utama:
  •  Dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal.
  • Sebagai makanan sehat bagi diet anda yang mengandung hingga 24 vitamin, mineral dan nutrisi penting serta 9 gram protein dan serat yang membantu mengelola berat badan.
  • Sebagai bahan bakar tubuh, shake membuat anda merasa kenyang, puas dan berenergi.
  • Rendah kalori, hanya 170 kalori setiap sajian saat dicampur dengan 250 ml susu tanpa lemak.
  • Rendah kandungan lemak, baik yang tersaturasi dan yang tidak tersaturasi.
  • Seluruh produk formula 1 shake memiliki kandungan Low GI (Glycemic Indeks= GI)  (GI adalah skala atau angka yang diberikan pada makanan tertentu berdasarkan pada seberapa cepat makanan tersebut meningkatkan kadar gula darahnya. Skala yang digunakan adalah 1-100
  • Kaya mineral dan vitamin, termasuk antioksidan, vitamin A, C dan E, yang membantu memberantas molekul oksigen 'radikal bebas' sehingga membantu melindungi tubuh anda.
  • Membantu memastikan bahwa diet anda melibatkan serat diet berkualitas dalam jumlah yang baik
  • Formula 1 telah dikembangkan untuk menyediakan sumber nutrisi baik, yang seimbang secara ilmiah dan dapat diserap dengan mudah.
  • Campuran serat yang kuat untuk shake lebih lembut dan mudah tercampur
  • Membantu anda menghilangkan lemak sebanyak beberapa centimeter dan juga beberapa kilo, sebagai bagian dari diet dengan kalori yang terkendali dan program olahraga rutin.
Mengapa Kita Memerlukan Shakemix Formula 1 Herbalife?

Diformulasikan oleh para ahli nutrisi herbalife, Shakemix formula 1 dikemas dengan vitamin dan mineral, protein kedelai berkualitas tinggi, karbohidrat, serat diet dan asam amino-cara hebat memulai hari anda!


Kandungan Utama:

Vitamin:
Vitamin A, Thianin, Ribofalvin, Cyanocabalanin, Cholecalciferol, Vitamin E, Folate, Biotin, Pantothenic Acid dan Vitamin K

Mineral:
Kalsium, Iodine, Iron, fosfor, Magnesium, Zinc, Mangaan


Protein:
Protein dan gandum-setiap sajian menyediakan sekitar 9 gram protein, yang membantu mempertahankan keseimbangan protein tubuh yang diperlukan, serta meminimalisir penyusutan otot selama masa pengedalian berat badan


Serat:
Calcium caseinate -sumber kialsium yang lebih cocok bagi mereka yang kurang mampu menerima laktosa.


Aminogent - 
Kandungan alami yang membantu tubuh memecah protein maknaan menjadi asam amino bentuk bebas, yang diserap dengan lebih baik oleh tubuh



Apa yang terkandung dalam SHAKE? 

1) Protein kedelai. Protein diet yang berguna untuk memperbaiki dan memelihara pertumbuhan tiap sel dalam tubuh.
2) Vitamin A. Diperlukan untuk kesehatan mata, pertumbuhan tulang
3) Vitamin D. Membantu tubuh dalam penggunaan kalsium dan fospor untuk tulang dan gigi yang kuat
4) Vitamin E. Sangat penting bagi jantung, sirkulasi darah, syarat, otot, dan sel darah merah
5) Vitamin C. Antioksidan, membantu memerangi infeksi. sangat diperlukan untuk kulit sehat dan asupan gizi.
6) Tiamin. Diperlukan untuk melepaskan energi yang berasal dari karbohidrat, membantu proses kerja syaraf.
7) Riboflavin. Sangat diperlukan oleh mata. dibutuhkan untuk mengubah protein, lemak, dan karbohidrat menjadi energi.
8) Niasin. Sangat penting untuk melepaskan energi dalam sel. Membantu meningkatkan sistem kerja syaraf dan pencernaan.
9) Vitamin B6. Meningkatkan kesehatan kulit dan syaraf. Sangat penting bagi metanolisme protein.
10) Asam Folat. Sangat penting bagi pertumbuhan dan reproduksi sel. Membantu mempertahankan Homocysteine. Sangat penting bagi wanita hamil
11) Vitamin B12. Mengandung elemen mineral. Diperlukan untuk produksi sel darah merah.
12) Biotin. Penting untuk metabolisme lemak dan protein
13) Panthotenic Acid. Penting untukn melepaskan energi yang berasal dari makanan. Membantu mengatasi infeksi.
14) Kalsium. Membangun tulang dan gigi yang kuat dan sehat. Dibutuhkan untuk mendapatkan syarat dan otot yang kuat.
15) Zat Besi. Penting bagi penyaluran oksigen melalui sel darah merah hemoglobin.
16) Fospor. Terdapat dalam setiap sel dalam tubuh. Dibutuhkan untuk struktur tulang dan gigi normal
17) Magnesium. Penting untuk fungsi otot dan syaraf. Pelepasan energi, reproduksi sehat dan sistem kekebalan tubuh.
18) Seng. Dibutuhkan untuk reproduksi sehat dan sistem imunisasi serta perbaikan dan pemulihan sistem jaringan tissue.
19) Iodium. Membantu dalam meningkatkan produksi tiroid.
20) Potasium. Mineral Makro yang sangat penting bagi fungsi syaraf. Membantu meningkatkan keseimbangan air dalam tubuh secara alamiah.
21) Tembaga. Diperlukan untuk pembentukan melanin dan metabolisme zat besi.
22) Selenium. Bekerja bersama-sama Vitamin E sebagai antioksidan dan menetralisir radikal bebas.
23) Mangaan. Dibutuhkan tulang dan sistem syaraf.
24) Serat Gandum. Mengandung serat yang sangat tinggi dimana menurut penelitian dapat membantu mendukung suplay darah secara sehat.

 "CATATAN PENTING TENTANG SHAKE: SHAKE BUKAN SUSU TETAPI NUTRISI. SHAKE ADALAH SUMBER PROTEIN NABATI DARI TUMBUH-TUMBUHAN".

CARA MENYAJIKAN SHAKE:
1. SHAKE harus dilarutkan dalam air dingin atau air biasa. SHAKE TIDAK BOLEH DICAMPUR DENGAN AIR PANAS ATAU HANGAT! Karena akan merusak kandungan proteinnya.
2. SHAKE harus dikocok dengan shaker Herbalife hingga larut dan tercampur. Bisa juga dengan menggunakan blender agar tercampur secara halus. Jangan sampai menggumpal
3. Bisa dicampur dengan buah-buahan yang anda sukai.





FIBER & HERBS TABLET
fiber herbalife
 Isi 180 tablet Untuk Pemakaian 1 bulan.


Campuran gandum dan tumbuhan pilihan yang akan membantu anda membuang zat zat yang tidak dibutuhkan melalui makanan yang kita makan secara efisien.


Fiber and Herbs Tablet adalah serat makanan yang sangat bagus untuk tubuh kita. Cara Konsumsi: minum pagi, siang dan malam masing-masing 2 tablets sesudah makan.

Manfaat Utama:
  • Membersihkan sistem pencernaan sehingga menjadi lebih bersih dan dapat berfungsi lebih efektif
  • Membantu sistem pencernaan agar mampu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang kita makan.
Mengapa kita memerlukannya? 
Berbagai jenis serat memiliki efek yang berbeda pada tubuh, dan sangat penting bagi tubuh untuk mendapatkan banyak serat dari berbagai sumber. Serat yang dapat larut dalam air dapat ditemukan didalam apel, jeruk, wortel, kentang, gandum, barley, dan kacang kacangan. 

Jenis serat ini menunda waktu yang diperlukan makanan untuk melewati sistem, sehingga memberi rasa kenyang. Serat jenis tersebut dapat memperlambat penyerapan glukosa dari aliran darah, sehingga hal itu membantu menjaga kadar gula lebih stabil sepanjang hari. Serat jenis ini juga membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Serat yang tidak larut dalam air dapat ditemukan dalam sayur sayuran dan sebagian besar dari biji bijian lainnya. Serat ini mempercepat perpindahan makanan melalui usus sehingga serat jenis itu sangat baik dalam mencegah sembelit.
Fiber & herb membantu memenuhi kebutuhan terhadap serat larut dan serat tidak larut. Dengan kandungan cellulose fiber dipandu dengan parley hibicus,chamomile, fennel seed, peppermint dan papaya, bermanfaat membantu mencegah sembelit, serta serat dapat menyimpan makanan dalam perut lebih lama dan lebih menyerap cairan sehingga membantu memberikan rasa kenyang.
 
MULTIVITAMIN FORMULA 2

 multivitamin herbalife
Isi 90 Tablet
Untuk Konsumsi 1 bulan
Multivitamin untuk kesehatan lengkap
Cara Konsumsi:
minum  1 tablet pagi, 30 menit sebelum makan. Multivitamin setiap hari untuk kesehatan jangka panjang.


Vitamin akan mudah hancur jika makanan disimpan terlalu lama dan kemudian diproses dan dimasak. Formula 2 Multivitamin Complex dari herbalilife telah dikembangkan secara ilmiah yang memberikan 23 nutrisi dan antioksidan  essensial bagi tubuh kita, untuk nutrisi harian dan kesehatan yang baik setiap hari.

 Manfaat Utama:

  • Membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Menyediakan nutrisi yang baik bagi tulang, kulit dan rambut
  • Mengandung lebih dari 23 nutrisi dan antioksidan essensial, untuk nutrisi harian
Mengapa Kita Memerlukannya?
Vitamin penting bagi tumbuh kembang normal, produksi energi, metabolisme karbohidrat dan fungsi normal dari sistem syaraf. Mineral memerankan peran penting dalam pembentukan jaringan tubuh dan dalam pembentukan formasi sistem enzim di seluruh tubuh. Mineral memainkan peranan multi fungsi:
  •  Menopang sistem kekebalan (Zing, Zat  Besi)
  • Transportasi Okssigen (Zat Besi)
  • Properti antioksidan (Selenium,Mangan, Tembaga)
  • Membantu memelihara fungsi tiroid yang sehat (Iodine)
  • Penting untuk fungsi syarat dan otot (Kalsium, Magnesium)
Kebiasan makan yang buruk, gaya hidup stress dan polusi lingkungan dapat mengikis nutrisi vital ditubuh dan menghantan sistem kekebalan kita, membuatnya lebih sulit untuk mempertahankan berat badan ideal.
Multivitamin complex dari herbalife ini merupakan bagian dari sistem pemeliharaan nutrisi yang dirancang untuk membantu memperbaharui sumber sumber alami tubuh dan membuat pondasi untuk mendukung kesehatan baik jangka panjang.
Kandungan Utama:
  • Multivitamin complex memasok 100% RDI ke dalam tubuh dengan kandungan utama sebagai berikut:Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C,D dan E, Asam Folat, Biotin, Iodine, Chromium, Zinc dan Molybdenum.
  • Termasuk antioksidan vitamin E, C, Betakaroten dan Selenium membantu memerangi radikal bebas yang dihasilkan melalui stress dan polusi harian.
 
   LIPO BOND TABLET
 lipo bon herbalife
Isi 90 Tablet
Lipo Bond adalah pemblokir lemak dalam tubuh yang mengandung anti oksidan. Diolah secara khusus dengan campuran bahan alami yang unik, menyatu dengan makan anda sehingga tubuh anda menyerap lemak lebih sedikit.

Cara Konsumsi: minum pagi, siang dan malam masing-masing 1 tablet

Manfaat Utama:
  •  Tablet serat untuk membantu kontrol penyerapan lemak dan meningkatkan pengelolaan berat badan.
  • Disebut sebagai Pemblokir Lemak (Fat Bloker) Mengikat lemak dalam darah yang masuk beserta makanan dan mengeluarkannya dari tubuh sebagai buangan.
  • Mengandung anti oksidan yang berguna untuk memperlambat proses penuaan.
  • Membantu anda tetap kenyang lebih lama ketika menjalani diet.
Mengapa Kita Memerlukannya?
Diet rendah serat, dapat memperlambat pergerakan makanan melalui usus, sehingga lemak yang tidak diinginkan lebih mungkin untuk diserap. Suplemen lipo bond membantu untuk mempercepat perjalanan makanan melalui sistem pencernaan, mengurangi penyerapan lemak.* Kombinasi unik dari natrium choelate dan campuran serat untuk membantu pencernaan dan mengendalikan penyerapan lemak.* Mengurangi penyerapan lemak dan mendukung pengelolaan berat badan.*

Kandungan Utama:
Sodium choelate membantu mencarikan lemak, memungkinan tubuh untuk menyerap lemak lebih sedikit.*
Cellulose powder (165 mg), sodium Choleate, aple fiber (150 mg), acacia gum , citrus fiber (40 mg), stearic acid (vegetable grade), oat fiber (20 mg), silicon dioxide carboxymenthyl sellulose dan magnesium streate.



CELL U LOSS TABLET
jual  cel u loss herbalife
ISI 90 Tablet
Untuk Pemakaian 1 bulan

Mendukung pengurangan air dengan cara yang sehat, membantu kulit sehat dan mendukung aktivitas yang sehat melalui air seni.

Cara Konsumsi: minum masing-masing 1 tablet pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan.  

Manfaat Utama:
  • Mendukung pengurangan air dengan sehat melalui ginjal
  • meningkatkan aktivitas yang sehat dari saluran kemih
  • Mempertahankan kulit sehat
  • Mengandung tumbuhan yang secara tradisional digunakan untuk menyeimbangkan cairan.
Mengapa kita memerlukanya?
Cel u loss ditargetkan khusus untuk orang orang yang rentan akan sirkulasi tubuh yang buruk dan juga untuk mempertahankan cairan. Aktivitas yang buruk ini kadang membuat kaki menjadi bengkak. Produk ini akan membantu pengolahan berat badan bagi penderita ini.Disarankan untuk menambahkan produk produk yang lain yang ada di website ini.
Mineral mineral di cel u loss penting untuk mempertahankan keseimbangan elektrolit di dalam tubuh. Elektrolit adalah garam organik atau molekul kompleks yang memisahkan ion secara positif saat bersatu dengan air. Ion ion ini bertanggung jawab terhadap sejumlah kegiatan fisiologi dan pengeluaran berlebihan di urin.Tingkat elektrolit yang rendah telah ditambahkan untuk menggantikan apapun yang hilang dengan cara mengeluarkan urin lebih banyak.
Kandungan Utama:
Corn Silk. Membantu kegiatan urin menjadi lebih sehat.
Daun Dandelion. Membantu mengurangi kelebihan air dan racun dalam tubuh.
Daun Peterseli. Sumber yang baik untuk vitamin A dan C
Akar Asparagus. Digunakan secara tradisional untuk menopang keseimbangan cairan.
Magnesium. Pusat produksi energi dan tempat berfungsinya syarat dan otot.
Sodium. Mineral esensial dari hewani.
Kalsium. Mineral paling banyak didalam tubuh, yang memberikan kekuatan pada tulang.

PERSONALIZED PROTEIN POWDER FORMULA 3
agen jual protein herbalife di jakarta
Isi 240 gram
Protein Powder adalah suplemen yang membantu memelihara indeks masa tubuh (BMI) yang membantu melawan rasa lapar, meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu pengelolaan berat badan yang sehat.

Cara Konsumsi: bisa dicampur dengan shake formula 1. ambil 1 sendok makan Protein Powder campur ke dalam gelas shaker dengan air dingin atau biasa dan tidak boleh dengan air panas, kocok sampai rata lalu minum.
Suplemen Protein untuk mengendalikan rasa lapar dan kebutuhan akan energi.

Tubuh anda memerlukan asupan protien yang pas mengendalikan lapar, mendukung kesehatan otot dan untuk mengelola berat badan dengan cara yang menyehatkan. Sayangnya sumber protein seperti daging, kacang-kacangan atau keju lebih banyak mengandung lemak dan kalori. Formula 3 Personalized Protien Powder siap mencukupi asupan protein yang anda butuhkan.

Manfaat Utama:
  • Suplemen protein untuk pengedalian rasa lapar
  • Membantu mempertahankan asupan protein sesuai anjuran
  • Mengandung sekitar 5 gram protein setiap satu sendok kecil.
  • Termasuk protein kedelai yang mengandung isoflavone.
  • Mengandung protein gandum, kaya akan cysteine dan methionine yang penting bagi pengembangan otot.
  • Tidak mengandung pewarna buatan.
  • Mudah larut dalam minuman apaun, panas atau dingin, tidak memiliki rasa dan dapat dicampurkan ke makanan lain.
Mengapa Kita Membutuhkannya?
Seringkali orang yang diet memangkas asupan protein dalam upaya mengurangi kalori dan agar berat badannya turun. Hal ini dapat menyebabkan defisiensi di tubuh anda, yang dapat memperlambat penurunan berat badan dan akhirnya malah menaikkan berat badan, istilahnya adalah diet yo-yo. Untuk keluar dari siklus ini, anda perlu memberikan asupan makan tubuh anda dengan keseimbangan nutrisi, terutama protein.

Cara mudah menentukan jumlah perkiraan protein yang anda perlukan setiap hari adalah dengan mengasup sekitar 1 gram protein untuk setiap kilogram berat badan. Asupan protein harian minimum  berkisar antara 45-55 gram untuk wanita dan 55-65 gram untuk laki laki, tergantung dari aktivitas fisiknya. Satu sampai tiga sendok makan bubuk protein sehari dapat menambahkan 15 gram protein berkualitas tinggi untuk diet anda.

Kandungan Utama:
Protein kedelai - protein sayuran ini secara alami kaya akan kandungan isofalvones, genistein dan daidzein.
Protein gandum - sering digunakan para atlet untuk mempercepat pertumbuhan dan pemulihan otot


THERMOJETIC HERBAL CONCENTRATE

Isi 100 grams
Thermojetic Herbal Concentrate adalah teh untuk membakar lemak dalam pembuluh darah, Badan tidak loyo dan segar sepanjang hari.

Cara Konsumsi: campurkan 1/3 sendok teh (kira kira 1,1 gram) dengan 200-250 ml air panas atau dingin. Bisa dicampur dengan NRG tea dan Herbal Aloe Concentrate.

Manfaat Utama:
  • Membantu mendukung dalam pengelolaan berat badan karena mengandung kalori dan karbohidrat yang rendah.
  •  Memanfaatkan secara maksimal kebaikan herbal dan menggabungkannya dengan ilmu pengetahuan modern untuk membantu kesehatan anda dan mendukung vitalitas yang normal
  • Memiliki manfaat teh hijau dan tanaman ekstrak herbal pilihan
Mengapa Kita Memerlukannya?
Meminum herbal concentrate secara teratur dapat membantu menaikkan konsumsi air, dan pada saat yang bersamaan menyediakan banyak nutrisi.
Manfaat Utama:
Ekstrak teh hijau.*
(Camelia sinensis)-sudah diteliti dengan baik dan terbukti kaya akan nutrisi antioksidan polyphenol yang mendukung kesehatan. Teh hijau mengandung kafein, umumnya teh mengadung sepertiga kafein lebih sedikit per cangkir dibandingkan dengan kopi.
Ekstrak Orange pekoe 
Teh hitam kualitas menengah yang mengandung daun teh murni yang segar.

Ekstrak biji Cardamon.
Berasal dari kelurga tumbuhan jahe, dipakai untuk mengatur pencernaan.

Ekstrak Malva sylvestris.
Juga dikenal sebagai bunga mallow, tanaman obat yang halus ini sering digunakan di teh herbal untuk menambah cairan dan memperhalus sistem pencernaan.

Bubuk bunga hibicus.
Studi menunjukan bahwa meminum teh hibicus dapat menurunkan tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol

NATURE'S RAW GURAANA INSTAN TEA 
NRG INSTANT TEA
AGEN JUAL NRG TEA HERBALIFE DI JAKARTA


Isi 60 gram
Jika anda kuran konsentrasi, cobalah mengkonsumsi bubuk Guarana dan rasakan manfaatnya dari dampak tumbuhan yang menyegarkan secara alami. Serbuk NRG memberikan anda manfaat herbal yang alami yang membangkitkan tenaga-Nature's Raw Guarana.
 
Cara Konsumsi: campur 1/2 sendok teh NRG Instant Tea dengan 1 liter air hangat, kocok dan minum. Maksimal 3 kali pembuatan.Bisa dicampur dengan thermojetic dan herbal aloe

Manfaat Utama:
  • Meningkatkan kewaspadaan mental
  • Dapat digunakan kapan saja untuk membantu meningkatkan energi dan meningkatkan kewaspadaan mental 
Mengapa Kita Memerlukannya?
Menurunkan asupan kalori dapat merusak tingkat energi anda saat mengalami fisik yang lelah.
Guarana dapat meningkatkan energi dan menyegarkan badan. Guarana secara mudah dapat diserap dan bekerja dengan cepat. Mengandung kafein yang bekerja lembut pada sistem pencernaan, namun tetap memberi efek menyegarkan yang hebat. Layaknya minum kopi, komposisi herbal terserap dengan cepat ke dalam sistem tubuh. Sehingga selama setengah jam anda bisa merasakan perbedaaanya.

Anda dapat mengkonsumsi lebih dari 4 bubuk takar saji NRG selama satu hari (namun hindari konsumsi malam hari, kecuali anda ingin tetap terjaga hingga larut). Minumlah NRG tea dan air putih sebagai pengganti kopi di pagi dan sore hari, untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Kandungan Utama:
Guarana*
Tumbuhan semak belukar yang berasal dari Amerika Selatan. Guarana telah digunakan selama berabad abad oleh suku Indian di Amazon  berkat manfaatnya yang membuat kita bersemangat dan menyegarkan. Sekarang ini di Brazil, Guarana ditambahkan ke dalam minuman ringan, untuk memberikan perasaan alami yang luar biasa dan bersemangat. Guarana banyak dipilih orang sebagai alternatif pengganti kopi.


HERBAL ALOE CONCENTRATE
AGEN JUAL HERBAL ALOE HERBALIFE JAKARTA


Isi 473 ml
Kandungan lembut tanaman lidah buaya membantu mengatasi tidak berfungsinya pencernaan yang mengakibatkan masalah berat badan, energi, kekebalan dan kulit. Lidah buaya menopang pencernaan yang sehat karena kandungan nutrisi organik yang ditemukan di tanaman lidah buaya dan dikemas dalam minuman yang menyegarkan.
 
Cara konsumsi: Campurkan 3 takar tutup botol herbal aloe concentrate (15 ml) dengan air 120 ml (4 ong air) Untuk membuat 1 liter minuman siap saji, tuangkan 1/2 cangkir herbal aloe concentrate ke dalam botol ukuran 1 liter dan tambahkan air matang dan simpan di lemari es.


Manfaat Utama:
  • Mengandung manfaat tumbuhan lidah buaya untuk memelihara sistem pencernaan yang sehat.
  • Membantu membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan
  • Memiliki manfaat mendinginkan dari tumbuhan chamomile
Mengapa Kita Memerlukannya?


Para ahli merekomendasikan bahwa kita harus mengkonsumsi paling sedikit dua liter air setiap hari agar sistem tubuh kita berfungsi secara optimal. Minuman herbal aloe concentrate adalah cara positif dan menyegarkan untuk memastikan bahwa anda mempertahankan tingkat konsumsi cairan anda secara normal.

Minuman lidah buaya mengandung enzim, asam amino dan mineral penting. Bahan pelembutnya membantu pencernaan dan tersedia dalam bentuk yang siap diminum atau dalam bentuk konsentrat.

Kandungan Utama:
Aloe Vera. Dapat memiliki dampak positif pada tubuh, baik dari dalam maupun dari luar tubuh. Dari dalam tubuh aloe vera digunakan untuk membantu sistem pencernaan yang sehat.

Chamomile. Terkenal karena kualitasnya yang lembut, halus dan menenangkan. Tanaman obat kuno yang terkenal sakti untuk masyarakat anglo-saxon. Karena atribusinya yang positif dan zat zat yang menenangkannya, chamomile tergolong populer di kalangan para ahli tanaman herbal.

Lemon Alami. Antioksidan yang menyediakan rasa yang menyegarkan


HERBALIFELINE SOFTGEL
agen jual herbalifeline herbalife di jakarta
Isi 90 Capsules 
Herbalifeline adalah rangkaian produk handal yang memberikan asupan asam Omega 3 harian, dengan campuran lipid laut yang sangat lembut yang mengandung asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenois (DHA) untuk kesehatan kardiovascular dan sendi.
Cara Konsumsi: diminum pagi, siang dan malam masing-masing 1 tablet sebelum makan.

Manfaat Utama:
  • Sumber asam lemak omega 3 untuk kesehatan
  • Asam lemak Omega 3 dapat menyediakan pemulihan sementara dari rasa sakit akibat archritic
  • Membantu mempertahankan kolesterol yang sehat dan tingkat triglisedida yang normal
  • Dapat membantu memelihara sirkulasi peripheral dan menjaga kesehatan
Mengapa Kita Memerlukannya?
Dalam tubuh manusia asam lemak penting karena memiliki peran multifungsi:
  • Komponen utama dalam membran sel
  • Penting untuk kesehatan dan pertumbuhan normal
  • Penting untuk mengangkut lemak dan metabolisme
  • Dikonversikan kedalam prostaglandins-substansi seperti hormon yang dianggap penting untuk fungsi otak yang normal, dan membantu menurunkan inflamasi
Banyak diet akan mengurangi asam lemak penting, terutama asam lemak Omega 3. Asam lemak ini sangat penting karena tubuh tidak dapat memproduksi Omega 3 dan harus memperolehnya dari sumber diet.
Kandungan Utama:
Omega 3 Trigliserida. Asam lemak penting,EPA dan DHA
Asam Lemak Omega 3. Membantu memelihara sistem kardiovascular yang sehat dengan memelihara kadar kolesterol dan trigliserida yang sudah berada dikisaran normal.
Vitamin E. Antioksidan membantu menjaga kebugaran
Minyak Thyme, Pepermin dan Cengkeh. Minyak minyak esensial membantu meningkatkan daya cerna.
Herbalifeline terbuat dari sardine dan ikan teri liar (bukan dibudidayakan) yang dipancing di air murni dingin di Pantai Amerika Selatan.


TRISHIELD SOFTGEL
agen jual trishield herbalife jakarta
Isi 30 softgels
Berfungsi menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida dalam kisaran normal. Membantu otot jantung dan melindungi membran sel.

Cara konsumsi: Minum masing-masing 1 softgels per hari. Untuk konsumsi selama 1 bulan.

Manfaat Utama:
  • Suplemen kesehatan jantung yang  mengandung murni 100%Neptune Oil Krill (NKO). Neptune Krill Oil dari Tri Sheild menyediakan 3 senyawa untuk jantung sehat, yaitu asam lemak Omega 3, Fosfolipid dan Antikosidan
  • 3 kelompok senyawa ini memberikan peningkatan penyerapan nutrisi dan perlindungan antioksidan jantung.
  • Tri Shield memiliki formula eksklusif denga 100% murni Neptune Krill Oil, diekstraksi dengan proses penyedot dingin untuk melindungi senyawa jangung sehat.
Mengapa Kita Memerlukannya?
Berapapun usia anda baik itu 20an tahun, 40 an tahun, atau 80 an tahun menjaga kesehatan jantung yang baik adalah penting, karena kita semua ingin tetap awet muda dan memiliki gaya hidup aktif. Suplemen tri shield memberikan kekuatan perlindungan antioksidan*. Membantu menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida dalam kisaran normal.* Secara eksklusif didukung oleh peraih nobel Ilmuwan Dr. Lou Ignarro


NUTRITION ACTIVATOR
 jual nutrition activator herbalife di jakarta

Isi 120 capsul
Berfungsi membantu menyerap dan mengoptimalkan vitamin dan mineral yg dikonsumsi
Cara Konsumsi: minum pagi dan malam masing-masing 2 tablet.


Manfaat Utama:
  • Membantu mendukung penyerapan mikronutrisi untuk tubuh*.
  •  Mendukung produksi sel *.
  • Mengandung tumbuhan pilihan, nutrisi dan antioksidan yang kuat untuk menunjang kesehatan penuaan*.
  • mengandung asam alphalipoic, sebuah antioksidan kuat, yang dikenal dapat memerangi efek kerusakan oksidatif yang dihasilkan oleh radikal bebas, dan mendukung integaritas membarn mitokondria.*
Mengapa Kita Memerlukannya?
  • Pola makan yang buruk, pencernaan yang buruk, dan tingkat stress yang tinggi dapat merusak sel sel yang dapat mengakibatkan kelelahan dan melemahnya sistem kekebalan tubuh.
  • Nutrition Activator mendukung produksi sel energi.*
  • Mengandung campuran eksklusif untuk meningkatkan produksi energi.
Kandungan Utama:
Potasium/magnesium Aspartate 325 mg, Maltodextrin, Citric Acid, Inositol, Chlorella, Algae Powder 20 mg, Shitake Mushroom, Fo-ti Root Powder, L-Gluitamine, Cordypceps Extract, Arctic Root Powder, Malic Acid, Fumaric Acid, Silicone Dioxide, Magnesium Stearate, Reishi Mushroom Extract, Cayenne Powder, Aspartic Acid, Glutamic Acid, Succinic Acid dan Pycnogenol


MEGA GARLIC

Isi 30 tablets
Suplemen bawang putih untuk menjaga kesehatan sirkulasi darah, mengandung anti oksidan

Cara Konsumsi: minum 1 tablet per hari dianjurkan pada pagi hari sesudah makan.
MEGA GARLIC PLUS TABLETS ini sering disebut sebagai nutrisi untuk kesehatan darah dan memperlancar peredaran darah sehingga kerja jantung lebih sehat karena sifatnya yang sangat baik untuk kesehatan darah dan jantung. MEGA GARLIC PLUS TABLETS ini berasal dari bawang putih yang sudah lama dikenal sebagai nutrisi yang sangat bagus untuk penderita jantung dan kesehatan dalam darah anda.MEGA GARLIC PLUS TABLETS membantu memberikan perlindungan secara anti oksidan dan untuk menjaga kesehatan jaringan kardiovascular. Setiap tablet setara dengan satu siung bawang putih. MEGA GARLIC PLUS TABLETS dilapisi secara eneric agar mampu melepaskan bahan-bahana aktif setelah tablet melewati lambung untuk memastikan penyerapan yang sempurna.

Disclaimer: produk herbalife bukanlah obat dan produk herbalife tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apapun. Produk herbalife adalah nutrisi sehat yang menjadi makanan sel tubuh.
*(pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh Badan Pengawan Obat dan Makanan.Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit).

Artikel Terkait

19 komentar:

  1. Infonya sangat banyak sekali dan sangat berguna untuk pelaku program diet. Semoga banyak yang terbantu dengan produk ini

    BalasHapus
  2. Cukup menarik bacaannya, tapi sayang sudah banyak beredar artikel tentang bahaya obat pelangsing

    BalasHapus
  3. Cukup bagus infonya, bisa dikombinasikan dengan makanan pelangsing alami nature citrimax agar maksimal. Nature Citrimax adalah suplemen yang terbukti dapat menurunkan berat badan mencapai ideal secara tepat dan aman, tanpa mempengaruhi sistem saraf pusat, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan

    BalasHapus
  4. Sist ini ada pin bb atau line gak ? Saya mau order ...trims

    BalasHapus
  5. diet yang aman bisa dicoba diet nabati konon katanya lebih baik daripada menjadi vegetarian

    BalasHapus
  6. TOKO LISENG SEDIA ANEKA OBAT HERBAL MURAH dan BERKUALITAS !!!
    Cara Order Cepat Via Sms
    Hp 081380604161
    BBM 5E10FDB4
    * Obat Kuat
    * Obat kejantanan
    * Obat Tahan Lama
    * Obat Lemah Syahwat
    * Obat Ejakulasi
    * Obat Mani Encer
    * Obat Pria Perkasa
    * Obat Impoten
    * Obat Telat Bulan
    * Kristal X
    * Keputihan
    * Penyubur Sperma
    * Pembesar Penis
    * Pembesar Payudara
    * Obat Perangsang Wanita
    * Aneka Alat Bantu Sex Dll.
    Terlengkap dan Termurah

    BalasHapus
  7. Bagus banget artikelnya.. Sangat bermanfaat dan membantu saya unt memulai program diet yg sangat menakutkan bg saya..

    BalasHapus
  8. Oh iya, izin share, yaa.. Trims

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...